Kamis, 09 April 2009

This Day and Knowing

hari ini, gw nyontrenk, dapet 3 kertas, nyokap gw suruh nyontrenk 2x yang kertas merah, bikin gw bingunk! gw ikutin aj, gw pilih anda hakim sama, vivi apa tuh. buat yang 2 lg gw lupa. haha
jadi ga sah d :( trus celup tinta, biar dapet starbucks. hahaaha

abis itu gw, dupet, epen, mek. ke ta, rencananya sih pgn nonton knowing. tp karena tiket super mahal, maka ke pluit junction d. sbelom ke pj sempet ngantri starbucks, panjank bener, trus ad orank vidioin gt lagi, haha. gw kira bakal masuk kaskus :D

ok, uda d pluit, kita lgsg ngantri buat dapet tiket, jem 3/4/5 an gt. sore da, pas liat, knowing jem 5 FULL, fast n furious 2 studio jem 5 juga FULL, liat knowing jem 7, dapetnya kursi palink depan. hahaha. ambil jg d.

abis itu makan restoran ap gt, sediain makanan tailan ato apalah gt.
cmn ayem panggang, nasi, tahu, sama pitan sdikit. mayan d. tp standar.
maen bis itu ke tempat maennya, set, maenan tonjok samsak laku bener, pasti ad yg maen, sampe lama nunggunya.

selse maen, nonton d. pertama seru, dan takut gw. karena kayak ramalan2 gt. tp setelah tau kiamatnya gmn, uda ga serem gw. ga ssesuai alkitab sih, kiamatnya.
bayangin d kl kayak alkitab, lbh kejam.
overall bagus, seru, dan menghibur. tp kurank nonjok endingnya. not as a real prophecy ;)

7 komentar:

MITCH mengatakan...

woh gw ga nyontreng..

knowing keren ah. endingnya juga. tp ya banyak yg blg sesat cm gw ga peduli

jojo mengatakan...

krg nendank aj syel. bagus sih. haha
ah, ga peduli, slama kita senenk nnontonnya. haha

PUTU DITTA AGASTYA mengatakan...

yang sesat yang mana cel?

jojo mengatakan...

critanya put. yey

Prisca Jolanda mengatakan...

emang bagus yak jo filmnya? gue bli dipidi aja lah. serem gak?

jojo mengatakan...

kagak serem jepe. bagus kok haha
lagi pd bagus bln ini

Unknown mengatakan...

bagussss knowing emang ! tp gw agak sebel sama blakangnya ada gitunya sgala yg orang itu, jadi gak realistis hahahahah