Rabu, 08 April 2009

Today and Shinjuku Incident

asik dah, hari ini rabu, kamis jumat libur
artinya, jalan2 bebas! hahahaha
hari ini plg sekola, d rmh bentar
sore pegi ke puri, barenk : flik, jabas, dupet, epen, cya, marko (ORANK YG MIRIP BANGET AM CYA, DARI MUKA SAMPE TINGKAHNYA, KAYAK NGKO ADE. HAHAHA), sama william(temen marko, baru knalan)

nonton : Shinjuku Incident
comment : bagussssss
moralnya : jangan lupa sama sesuatu yang uda kita dapet

yang maen jekicen. ok, ini bkn felm jekicen seperti kebanyakan, yang brantem dan lucu2.
felmnya lebih dalam dan gelap, walopun ad lucunya, tanpa disengaja.
harus nonton sendiri, bagus deh!! walopun ad bagian ga puasnya. haha

gw kalo nonton film, kayaknya masih kebawa2 gt, mkir2 lagi felmnya. mendalami. haha
dan gw puas nonton film ini.

ayo, jackie chan buat felm lagi, yg bagus lagi ya. haha
i like jackiechan

trakhir, pas kluar bioskop rame banget da, hari ini cmn 15rebu sih. hahaha. pd nonton da.
dan gw ketemu banyak temen. hahaha

gw blm dapet kartu pemilu ni, padahal bisa dapet minum gratis d starbucks. haha
dan besok nyontreng. 2 minggu lagi uan.

4 komentar:

MITCH mengatakan...

gw jg ga nyontreng bsk hahahhahah.. males ah. ga jelas gt siapa yg mau dipilih.. ngmg2 lu hrs ntn yg namanya KNOWING. bagus bgt!!!!

jojo mengatakan...

gw pili sby aj da. hahaha
katanya knowing bagus bener tuh kata nci ma nyokap gw. haha

lo da nonton sel? bagusnya gmn?

MITCH mengatakan...

ohya, fyi tuh film dibilang film sesat hahahah cuma gw sih ga peduli

jojo mengatakan...

gw da nonton syel! haha.
bakal posting gw review knowing. oke?
soal sesat ato kaga ga pentink. yg pentink kita menikmati saat nonton,. hha