Jumat, 12 Juni 2009

Chance in Holiday

hello, welcome to the Place.
Wanna share a bit about my stories

udah sekitar seminggu lebih gw blajar gitar otodidak.
dan yah, susah blajar gitar.
gw mulai coba-coba sendiri. cari lagu gampank buat pemula.
dan ketemu deh fur elise. ok, untuk lancarin pinda tangan gitar tuh ternyata butuh waktu lama.
gw kira2 blajar 8 jem kali sehari itu. hahaha. alhasil lumayan lancar...

abis itu cari2 lagu lagi yang bisa dimaenin, pertama2 sih ga dapet, pada susah2.
tp ketemu jg, viva la vida. cmn maenin C - D - G - Em (bagi yang maw blajar :P)
ada jg lagu yang dikasih ama davina, magic trick - she & him. yang nyanyi ternyata yang maen yes man barenk jim carrey! si zooey deschanel. yah ini jg lagu gampank cmn pinda2 konci dasar.

dapet lagu jg lagi dari peje, edelweiss. jaman2 pramuka sd ni gw d ajarin lagunya hahaha.
udah kira2 cmn lagu2 ini aj yang slama ini gw bisa.

dan kata bokap gw, gw harus blajar surat toge (not balok) blajar melody dulu, yang susah dulu.
maen2 konci, iringin lagu sih gampank, jadi gw blajar da tuh surat toge, dan emank susah bacanya, tp pelan2 uda mulai keliatan d hasil blajar gw.

some of them say, blajar gitar dari gede tuh telat, tp ad yg blg jg, ga ad blajar yang namanya telat. i prefer option 2 to 1 :)

moga2 d liburan kali ini gw uda bisa maenin gitar walopun dikit, nyetir dan gemukin badan. haha

u should add some skills too this holiday :)

5 komentar:

MITCH mengatakan...

wooo seengganya bisa main gitar loh skarang. ckckckck... :D

jojo mengatakan...

yah. sdikit2 doank syel. hahaha. cmn yang gampank doank yang bisa. thx :D

MITCH mengatakan...

lumayan lah.. skill lu kan jadi bertambah hhahaha

jojo mengatakan...

iyaa. daripada maen komputer terus. gw cari sesuatu dah. hahaha. lo gmn syel? ga blajar nyetir?

MITCH mengatakan...

tar deh kl udah slesai smua beban gw.. ini msh ada ngetes final toefl dll. rasanya belajar jg ogah HAHAHA emang ga niat sih. lagian mau belajar jg paling sm sopir. ga enak ah.