Minggu, 07 Juni 2009

During this Holiday

oh so much stories that i forget to tell.
but i get fun from this holiday,
ga kerasa kita uda liburan ampir sebulan
dan bentar lagi lulus2an. lulus ya 100%!!

hari ini diajak ria ke komunitas gerejanya gt, namanya flic sama si wowow be 2 naek motor d kemayoran jauh oi. yang kita kenal disana cmn si ria doank. hahha
kenal2an, makan bbq, ngobrol. walopun ga banyak sih.
tp gw merasa ga 'in' aja disana. becandaannya beda dll.
tp anak2nya sih bae2. hahaha

liburan gw diisi dengan jalan2, nonton, maen. yah gt2 doank.

anyway, gw jg mulai blajar gitar, uda sekitar semingguan.
dan yah bisa d blg rada lancar. cmn baru bisa fur elise yang pake tab.
viva la vida sama 1 lagu she & him, main base chord ma rhthmnya uda dapet dan uda dapet bunyinya. lagi cari lagu2 gampank lagi ni buat gitar, any idea?


i have twitter too, forget to tell, add me @jojojinggo
my sister, she really twitters me in real.

5 komentar:

MITCH mengatakan...

hahahahah yoi dong lulus semua nya. AMIN!!!cepet banget entar lg udah mau masuk zzzz.

jojo mengatakan...

heeh. ga kerasa udah sebulanan. enaknya liburan kali ini kagak bosen. pegi2 trus hahaha

MITCH mengatakan...

kalo gw sih rada matigaya jg. soalnya suka dirumah. apalagi kl internet dc dc terus. tp banyak Dvd sih huahuahah

jojo mengatakan...

kalo ga ad inet gw jg bingnk hahaha. plg nonton dvd, maen gitar. tp ya bosen jg gt. were inet freak

MITCH mengatakan...

inet freak abiiiiissss.. hahahahha zz