Sabtu, 04 Juli 2009

a busy day and trip to puncak

cerita darimana ya? ahh ya, sekitar semingguan hari gw penuh banget.
mulai dari les nyetirm dari jem 12 sampe jem 1. trus pegi ke puri rencananya sih maw nonton transformer stgh 3, pas nyampe bujut bunengggggggg penuh banget!! hari senen itu ga nyangka penuh banget. inilah yang terjadi kalo semua orank berpikir hal yang sama, nonton weekdays aja bioskop lagi murah ini. ckckck. dapet setengah 4 deh nonton d urutan paling depan. yang setengah 3 tinggal tersisa 1 kursi paling pojok kanan dan palink depan. siapa yang maw coba?
transformer ajib dahh, megan foxnya jg. tp rumornya megan fox itu dulu cowo. bayangin aja megan fox punya burung ih najis da, ditambah katanya dia bisex. :hammer:

abis nonton gw langsunk naek taxi lagi, berenti d mcd gringarden trus jalan ampe relish, buat reunian smp, foto2 trus ketemu temen lama, uda pada bruba yah, hahaha. sayank, gw sebenernya pgn lbh lama lagi, tapi gw harus langsunk pulank buat siap2 ke puncaknya peter.

pas pulank uda buru2 da packing dan segala macem kamera jg ga lupa gw bawa, trus di jemput da gw naek motor ke rumah peter, trus ke puncaknya peter.
wooo vilanya besar jg ya. kamarnya banyak. sayank kurank angker wakakak.
disana sih asik, ga bosen, ada aja da. nonton, maen, brenank, makan, jalan2, ke bandung.
dapet temen baru lagi si amanda. hehe. mayan kan.

nah akhirnya baru pulank da kmaren malem, cape da.
dan gw lagi upload2in poto2 dari kmaren2 check it on here
hope u enjoy reading :)

3 komentar:

MITCH mengatakan...

pertamax gan! :D

enak nya jalan2 road trip gitu hahahahaha! pengen ke bdg deh gwwwwwwwwwww.
dia bknnya ktanya udah operasi ya jo? ky biar jadi ce tulen. tp i dont believe it jg sih.. emg dia ce tau hahaha.. lg bikin sensasi aja paling..

jojo mengatakan...

gw ke bandung kmaren sih bentar banget lho. cmn ke paris van javanya. ga puas!!
iya operasi, uda jadi cewe. cmn geli aja gt dolonya cowo. ga taw da. tanya langsunk dianya haha

MITCH mengatakan...

hah. tar deh gw tanyain dia, gw kan sering keluar negri trus ketemu dia gitu di jalan. ohohohohoho.. dodol lu