Jumat, 31 Juli 2009

a Trip to Tanjung Putus



oke. uda lama ga ngeblog gara2 twitter karena yang gw tulis di blog uda tersurat d twitter.
kasian deh blog gw ditelantarkan, tp karena pas ke pulau tanjung putus itu ga dapet sinyal dipulau, dan males update twitter. jadi skarank gw punya sesuatu yang ga bisa d ceritain deh d twitter :)

awal2 pertama gw di telponin malem2. bilangnya sih ke puncak. sialan. taunya ke pantai. hahaha
untunk bawa bajunya baju biasa. ya uda di jemput d malem2 ke rumah candy.

besoknya pagi2 jalan deh ke tanjung merak ya kalo ga sala pelabuhannya? brapa jem tuh. trus naek kapal feri lagi, masuk ke lampung, abis dari lampung jalan lagi naek mobil, buset. abis itu ke pantai, naek lagi getek, gila geteknya kalo kena ombak bisa tebalik tuh, mana ke pulaunya 45 menit lagi. kapal sebelah katanya kemasukan aer. wakakkak. total2 jalan 8 jem. cape bener..

nah. tiba disana katanya sih pulaunya enakkk, trus resort gt. oh my god!!! tawnya ga ada apa2!! cmn pantai sama laut doank, grrrrrrrr. mana sepi banget lagi. uda d. disana maen pantai, maen kano sama mancink, sama pasir. gw jg cmn liatin temen gw mancing. nah, uda malem deh.
BENER-BENER GA NGAPA2IN!!! gila, ga ada sinyal, be 3 doank lagi. mana brisik lagi om2 tante2nya karoke gelo. akhirnya tidur aja de.

besok lgsg pulank juga. bosen gila. di jalan makan waktu 8 jem lagi. dr jem 10. trus plus plus ke tempat laen, jadi jem 10 pulank. gelo gelo. tapi tetep aja sih d bayarin. hahaha
ga maw lagi deh kayak gt lagi walo d bayarin. a boring trip :(

8 komentar:

MITCH mengatakan...

hahauhahhaha parahhhhh ga mau lg padahl dibayarin.. tenryata lu kelampung sono toh

jojo mengatakan...

iyaaa. jauh banget syel. ga ngapa2in lagi. bosen bener da. huhu. lama lagi d jalan

PUTU DITTA AGASTYA mengatakan...

iya namanya plabuhan merak gt loooh! tapi cool ah kayak menjelajah gitu hehehehe

MITCH mengatakan...

ah gw pengennya ke Umang! kalo ga apa kek gitu yg Pulau2 gitu.. pst cool!

jojo mengatakan...

iya, katanya umang bagus! jd penasaran! hahaha. ih maw pulau gw? ahahaha cape benerrrrr. laen kali cari pulau yang ada sinyal

MITCH mengatakan...

oke gw ga akan ke pulau tanjung putus itu.. oahahahha

jojo mengatakan...

eh jangan!!! hahahaha. ga enak! >:(

MeetTheRainbow mengatakan...

coba kalau kesana pas pagi, siang atau sore... indaaaahhh bgttt..
gw aj bisa nemu bintang laut and bintang laut loh d pgir pantai! :D