Minggu, 09 Agustus 2009

TACK TACK


Orang-orang berkata kalo gw...
- ceking

Kalo dapet 1 milyar gw pasti...
- senang

Ko kejebak macet gw...
- ol, ngobrol, bengong

Indonesia adalah negara yang...
- berbahasa indonesia

Mantan gw...
- mantan = manusia mutan.. hmm. gw maw ngendaliin waktu hahaha

Klo berada di depan kuburan M.J...
- ngeliatin dengan detil. poto2

Hidup ini penuh dengan...
- misteri

Tak ada tempat yang indah selain...
- sorga dan taman eden

Kemanapun gw pergi, pasti bawa...
- hp dompet

Kalo divonis kanker...
- kaget!

Pagi-pagi enaknya makan...
- yang sedikit ajah

Pekerjaan yang paling membosankan didunia adalah...
- tukang ngetes game. katanya sih parah bener.

Hal yang paling mengerikan adalah...
- melihat smua orang meninggal. kecuali kita

Bencana alam itu...
- keren

Waktu SMA gw dikenal sebagai...
- jojo

Saat yang paling tenang, saat...
- bengong liat pantai... terdengar bunyi ombak... dan berteduh

Paling males kalo ngelihat...
- orang yg gw benci

Kalo orang ciuman didepan gw...
- menikmati. asal jangan maho

Gw pengen banget...
- hidup gw berjalan sesuai dengan keinginan

Hape gw bagus, tapi alangkah bagusnya lagi klo gw bisa beli...
- internet dan komputer tercanggih

Wanita" cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa" keras", dalem pikiran gw...
- memank kalo uda ngumpul manusia uda ga taw malu. dan ngapain mereka? ngetawain gw ga ya?!

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkiran gw...
-ALAY

Orang yang sok imut dan sok childish...
- ALAY

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "f*ck you"...
- wakakak, pakyu juga!

Mama papa bilang kapan nikah?...
- dimasa depan ma, pa... pasti.. hahaha

Afgan dateng kerumah...
- suruh masuk.

Kalo tengah malem ditelepon pacar...
- gw lagi mimpi kalo gt

Kalo besok kiamat...
- ke sorga

silakan dikerjain buat siapapun yang liat ini harus kerjain!!!!! :)

2 komentar:

MITCH mengatakan...

Muahahhahaha dikerjain juga trnyta

jojo mengatakan...

lumayan ni syel pr2 disaat begini. jadi keisi blognya hahaha