Kamis, 13 Agustus 2009

When a Very Terrible Hand-writing Makes You Shame

oke. gw crita dari awal dolo.
gw datenk ke untar 5 menit sbelom acara d mulai.
dan duduk seperti biasa ampe pegel2. trus dengerin ceramah dll
kan kmaren disuruh gambar tuh, gw gambar 3.

1. "Why Can't I Go Outside" - tulisan gede di tengah, pojok kanan si uka-kun/jojojinggo gw gambar
2. mario yang lagi membesar makan setengah jamur
3. karikatur kakek jepang dengan baju raja takeshi

nah udah donk dikumpul,
abis istirahat, gw bawa roti, harusnya nasi. akhirnya dapet nasi dari klmpok laen.
makan tahu ama tempe doank, nasi dikit, takut eneg lagi, makannya juga pelan2.

ada lagi senior iseng, ada senior yang kakinya lumpuh, jadi harus pake alat bantu tuh buat orank pincank gt, yang lumpuh lagi ngobrol asik, eh tongkatnya d sembunyiin wakakakaka.
untung langsunk ketauan.

selesai makan, trus jalan2 d kampus, biasa pengenalan kampus.
abis itu udah d, masuk, bahas gambar, ternyata oh ternyata gambar gw yang si jojojinggo itu disebut2, masuk kategori spesial. ada kategori niat, ga niat, bagus, spesial.
gw gambar pake pensil smua, ternyata mawnya yang makan waktu lama alias niat.
ok, gw cukup senang disebut gambar gw, TAPIIII GW DIPANGGIL SUNATAN SAMA KETUA BEMnya. si dupet ngakak trus, grrrr. gara2 tulisan gw amburadul!!! malu campur senenk dah, mana gw lupa lagi NAMA SAYA JONATHAN BUKAN SUNATANNN, BLIII (sebutan senior cowo)

blom sampe sana, akhirnya bahas hukuman, gw kna hukuman gara2 ga bawa nasi!!!
makan biji MAHOni, konon katanya kalo makan biji itu kagak ngerasain pahit yang luar biasa adalah maho. (gw ngarang sndiri)
pas gw gigit sih pertama ah gitu pait ah, eh ternyata oh ternyataaaa abis ga lama kemudian BENER2 PAIT!!! GA ILANK2 gelo. bentuknya cmn kayak kuaci, tapi paitnya selangit!!

mana gw tadi dpoto lagi d suruh melet makan biji mahoni, sama lagi joget, melakukan yel2. grgrgrgr.
pulang akhirnya naek bus d. pyuh. mayan lah ga secape kmaren.

3 komentar:

MITCH mengatakan...

Wth is biji mahoni. Gw baru denger kali ini kayaknya hahhahahaha

jojo mengatakan...

wah lu beli aja syel. murah kok. trus lo coba gigit. berjem2 tuh pait juga kagak ilank. hahahahaha. da baca blom postingan sbelom ini?

MITCH mengatakan...

ihhh ogahhhhh ga mau!! hahahahaha blom baca. gw kira cuma 1 doang tadi. ini lg mau baca