Jumat, 27 Maret 2009

How do the Word "Exist" Come?

I was (spontanously) thinking (when try-outs), about existence.
could an Atheist answer this?

Where do people come?
and if the answer is just like the evolution of monkeys,
or something like that.

so, where do monkeys come?
from the evolution of something again?
like micro-organisms?

so, how come micro-organisms come?
do you want to say that it's just exist?

I can't take that everything just exist.
there's something just made us, and everything.

is it, in a sudden, there's a space, a life, a stone, an air, and etc?
how can God, first exist too, its so confusing. hahaha.
but I believed in God.

P. S. : don't think too hard, you won't find the answer.
just forget it, it's just a mind game.

9 komentar:

MITCH mengatakan...

it takes 1237982319 seconds to think hardly and answer this question. :D

i thinkkkkkkkk, there's a relation between the theory and the faith.... i mean, theory is your religion and all the things' inside. include anykind of religion, they all just the same, the differences are the way people keep in faith on it and how they express their faith in God. for the rest, your strong belief itself...

aa cut the crap! gw jadi gila jawabnya. ga nyambung. apalagi your very last question jo. it's quite harddddddddddddddd you knowww...

ujung2nya menurut gw ini adalah salah satu dari keajaiban dan keunikan bumi.
tp coba lu pikir lagi, diluar bumi (planet lain) pasti ada kehidupan juga kan yaaa.. mereka gimana ya bentuknya.. tau kita ga yaa huahahahhahahaha.. gajelas abis gw..

jojo mengatakan...

its hard to reply your comment too, syel! haha
i got your idea, soo it depends on each person itself.

wahahaha, jangan terlalu d pikir keras :)
pasti ada d planet lain, dan gw ga gt percaya, alien skarank digambarin jelek bener. bknnya Tuhan arusnya ciptain kayak qt jg y? haha
gw jg bingunk jawab pertanyaan gw sndiri. haha

DaVina LoVe mengatakan...

hmm..di bible ada tuh ditulis kalo kita jgn mikir hal2 diluar pikiran manusia..bukannya salah or gak boleh coz kadang emang gak ada gunanya en malah gak akan ketemu jawabannya..ujung2nya kalo semua dipikir pake logika gak akan ketemu jawabannya..coz otak kita ibaratnya cuma bisa nampung air segede mangkok..tapi otak Tuhan itu bisa nampung aer seluas lautan.en kalo semua dipikir pake logika, pada ujung2nya banyak oran yg murtad.

jojo mengatakan...

yah, sperti yg gw blg. jgn terlalu dipikirin. haha
ga guna gt.

Anonim mengatakan...

ayam atau telor dluan?! itu aje lo pikirin ga usa jauh2 hahahaha ttp buntu jwbnny..

Yin

MITCH mengatakan...

hauahahaha.. iya tp kadang kita emang suka penasaran.. namanya juga manusia ;D suatu saat pst ada jawabannya (apa lagi coba gw)

jojo mengatakan...

ah ga jg ah. pasti ad jawaban yang ga bakal kita dapet. hahaha

MITCH mengatakan...

ah pasti ahhh.. pas kita udah ga hidup di dunia lagi maksud gwwww. aa jd serem sendiri. hahahaha...

gw lg parno nih jo.. UAN. omg.

jojo mengatakan...

ooh. yahahaha. smoga aj, pnasaran dah.
gw jg, tp gw lbh parno ulum sgala, yang ga qt plajarin slama ini.

kita urusin saja urusan kita yang ada. jgn pikirin yg bkn urusan kita. hahaha