Selasa, 31 Maret 2009

Kisah Kasih di Sekolah by Jonathan Ferro


Kisah Kasih di Sekolah - Joe Almubazir


Malu Aku Malu
Pada Semut Merah
Yang Berbaris Di Dinding
Menatapku Curiga
Seakan Penuh Tanya
Sedang Apa Disini
Menanti Pacar Jawabku

Resah Dan Gelisah
Menunggu Di Sini
Di Sudut Sekolah
Tempat Yang Kau Janjikan
Ingin Jumpa Denghanku
Walau Mencuri Waktu
Berdusta Pada Guru

Reff:
Sungguh Aneh Tapi Nyata
Takkan Terlupa
Kisah Kasih Di Sekolah
Dengan Si Dia
Tiada Masa Paling Indah
Masa-masa Di Sekolah
Tiada Kisah Paling Indah
Kisah Kasih Di Sekolah

Masa-masa Paling Indah
Kisah Kasih Di Sekolah



pertama2 dikasih taw w.o. gw kaget dengernya haha
yang nyanyi temen bae gw, uda jarank ketemu.
sudah banget ketemunya, dipanggil gogon biasanya. haha
oii, gw pengen ketemu lo lagi gon!. yihaa
nama asli : Jonathan Ferro.

9 komentar:

MITCH mengatakan...

temen lu yg nyanyi? suaranya aslinya emang gitu?

jojo mengatakan...

katanya sih bgitu, tp kayaknya d maen2in d suaranya. haha

jojo mengatakan...

dya nyanyiin lagu chrisye,
eh sel lo perna denger lagu chrisye ga?

MITCH mengatakan...

pernah tp yg mana dulu

jojo mengatakan...

ya yang kisah kasih d skolah.
enak2 ga si lagu2nya?

MITCH mengatakan...

lupa hahahah! gw dulu dengernya koesplus yg kisah sedih di hari minggu. enak juga tuh. tau dari bkp gw..

jojo mengatakan...

masa si enak? haha
pas itu gw denger koes plus d perpisahan klas 3 smp. ga enak ah! haha. jadul banget nyanyinya

Prisca Jolanda mengatakan...

hihi. gue juga seneng lagu ini dari smp jo.

MITCH mengatakan...

gw agak lupasih nadanya, tp enak ah kynya