Selasa, 09 Desember 2008

dr blm ret2 ampe ulum awal

dmn ya gw mulai tulis?
ok. sbelom ret2 aja.
jadi anak2 ips1 am ipa sbagian ret2 doloan. bukannya barenk2. trus sisanya buat kartul d skola.
gw ga taw jem 7 masuk. jd gw bgn jem 9. gw kira tlat. tp taunya d ruank kompi maen doank kerjaannya. haha. ga nyesel gw.
selese tuh 2 hari. baru dah gantian sisanya ret2. d ret2 sih gw blg rada bosen pas sesi2nya
trus ga terlalu ngena aja gt. tp mayan d di kasih bebas2 gt. pas baca2 kertas curhat jg ga sedih. soalnya pd malu2 smua. romonya crita gokil. dia ketabrak kayu, trus sekeluarga ke gununk buat obatin tuh. eh pas ke gunung ad sunami. dewa abis.
pas ret2 ga gt serem tempatnya, mana ga bs kluyuran lg d jagain molo. crita2 setannya jg ga bikin bener2 takut. ad ngaku dosa jg. ikut juga da ngaku dosa.
pulank2 darisana masih dikejer kartul bajingan.

minggunya ke rmh jpe, barenk wowow brigit am bryan. dih ruma jpe serem gt.
mana katanya ad setan lg. bokapnya si jpe lucu tp. haha. gw isengni adenya trus lg.
blajarnya emank epektif cmn 1 jem. sisanya ngobrol makan maen.
ok. disana ngobrol setan2, trus ngobrol kiamat. serem dah kiamat,
katanya obama itu antikris, pisa roboh berarti dunia kiamat, trus banyak lagi. dih ngeri gw.
kiamat bentar lagi. obama katanya presiden AS trakhir.
trus pas hari ini ngumpul kartul. bab 3 gw selembar doank. ga ikut ulangan mat. wah bangke da.
mana d ribet2in lagi. biasa tuh am 3 diva, salah 3 jablay.
akhirnya slese jg tuh kartul bab 3 walopun sala2. untunk sjara masi bs ikut.
rencanany mo blajar sjara mala jadi kaga. bangke2.

3 komentar:

MITCH mengatakan...

kata sapa obama yg trakir. percaya ja lu sm gituan ahhaha

jojo mengatakan...

yaa katanya gt sih.
obama yang bikin amerika ancur trus unieropa naek.
kita jg ga taw d.
tp waktunya tuh kayaknya bentar banget

MITCH mengatakan...

udah baca gw dr peje punya hahaha!