Selasa, 30 Desember 2008

liburan ke puncak

bermula dari liburan sekolah ini, niatnya sih pgn ke greja nih natal, soalnya taon lalu uda kaga,
tapi sayank, da terlambat, ga ad temen lg yang ke greja, bah. pas natal jg dapet slametan natal lewat sms dan internet, tp gw males buat mlai doloan jadi bales cmn ke yang kasi gw pertama.
gw cmn dirumah sampe tanggal braapa ya? 26 kalo ga sala gw pegi.
pokoknya gw d ajak k puncak sama virdi alias @kiong kalo d kelas gw dikenalnya haha.
ok, gw ikut ke puncak, ada virdi, candy[cowo], felik, jete, aldi(baru kenalan ni), sama randy, ma adenya si @. ke villa virdi d bougenville 2. tiba2 malem d telpon maw ikut ga? gw rada bingnk aj soalnya peginya subuh, akhirnya gw ikut, dan ga tidur seharian penuh. haha
baru tidur pas d mobil.
nyampe2 beres2 trus jalan deh, jalan2nya kmn aj ya? biasa la ke puncak, kota bunga, green apple, makan pinggir jalan. kl ngapain plg maen kartu, nonton, maen ps2, maen gaplek, sisanya jalan.
bangke jg ma mreka, suka d buat lawakan gw, tp gw bales lagi lawakan mreka. haha
mreka mungkin ga taw spenuhnya gw. tp gaapapa la, namanya teman.
hari ke2 kita ke bandunk, buset macet gila dah. kesana ngikut sodara virdi doank lagi, baru turun uda naek lagi. kliling2 bentar, ke outlet2 tp ga bli aapa2 abis mahal2 c. trus ke paris van java, makan zenbu, abis itu balik. behh ga puas gw ke bandunknya gitu doank.
pulanknya nyasar lagi! sampe ke purwokerto, akhirnya tanya orank, trus balik bandunk baru dapet jalan yang bener. haduh. cape dah.
ke green apple jg gitu2 doank ga lama.
gw sempet ke warnet sana, temen2 gw da ga tahan buat maen, haha. akhirnya coba2 cari warnet. butut smua! ga bisa buat maen, cuih.
pokoknya intinya ke puncak itu makan, jalan2, tidur, maen. ya itu2 aja hahaha
mayan la refreshing, have fun, dan bertemu teman yg jarank ketemu.

ah ya, dan warnet biasa gw maen dolo uda ditutup! kasian da yang punya, ga mencapai target seharusnya, padahal smua bermula disana gw kenal anak ipto yg cmn beberapa, akhirnya gw kenal banyak banget anak sana. haha. in memoriam

4 komentar:

MITCH mengatakan...

temen lu candy namanyalucu bngt hahha

jojo mengatakan...

tapi oranknya ga lucu. hahaha

MITCH mengatakan...

hahahahah jahat lu temen sendiri juga.. enaknya liburan kluar kota

jojo mengatakan...

wkkwkw. dia jg gt.
mank lo ga enak syel? bknnya seru jg ya?
taon baru bakal dmn?