Rabu, 31 Desember 2008

The Killer Machine

haduh, baru pulank dari puncak dapet masalah baru nih.
komputer rusak, bajingan! padahal abis dari puncak pgn bener buka internet.
abis d benerin ma tkangnya katanya kipas am vganya kotor, dibersihin d.
tp abis itu kompi gw kena virus2, dan trojan.
akhirnya gw benerin da komputer gw sambil bersih2 sampe jem 6 pagi. bangke da.
setelah download avg free lg, antivirus kaspersky gw ga bs update.
dan lg d tgh2 scan pk avg hang lagi. mana lama bener scannya ga abis2
gw dsaranin pake killer machine am tmn gw, padahal dia dlo yg nyapa gw d msn. makasih tuhan d buka jalan.
jadi killer machine tuh ampuh banget ilangin virus ma trojan, wow! lbh efektif dari anti virus2 macem avg. gw saranin yang ad virus dan trojan pake killer machine.
googling aj tulis "killer machine" lgsg dapet, dan scannya kencenk ilangin virus pula. senenk gw liatnya. tp harus rada ati2 bacanya, harus baca dolo instructionnya.
fyi. yang buat killer machine orank indo lho :D mantab.

ini linknya :
http://affanmushoffi.wordpress.com/2007/09/24/the-killer-machine-v4-it%E2%80%99s-time-to-kill/

9 komentar:

MITCH mengatakan...

keren bisa bersiin virus sendiri... uahauhuaha..

jojo mengatakan...

iya. manteb da, untunk ad itu.
kapan2 kalo lo kna virus ma trojan pake itu aja. :D

MITCH mengatakan...

mac bisa kena virus gak sih?

jojo mengatakan...

kayknya smua jenis komp bisa deh syel
masa ga bs kena si?
ad anti virus ga lo?

MITCH mengatakan...

ga ada sama skali. katanya orang2 mac ga bisa kena virus. ga ngerti jg sih gw. hahaahahha.. palingan kl kena virus cm virus2 biasa aja.

Anonim mengatakan...

wih! masa si? mantab donk. hahaha
enak donk tuh
wah gw sotoy. hahaha

MITCH mengatakan...

ternyata bs kena deh.. gw abis googling gt td. trus skrg udah donload antipirusnya hahahaha

Anonim mengatakan...

dl antivirus apaan syel?
banyakan disuruh bayar :(

MITCH mengatakan...

gakok ini gratis. mana mau gw byr hahahahah.. namanya iAntivirus. katanya sih kusus mac.... katanyaaaa. td gw coba scan ga ada virus sm skali. tau deh beneran ampuh ap kaga..