Sabtu, 20 Desember 2008

gigi oh gigi

heegh. gigi gw tersiksa. tp gw anggep sebagai cobaan dan demi masa depan yg lbh baik. haha
jadi abis gw di pasank karet untuk merenggangkan gigi. biar bisa d pasank cin2.
ntar slasa baru cabut dan pasank kawat.

ok. gw coba makan, dengan gigi blakank. sreet ga enak banget. sakit dan ga enak!
terpaksa gw cmn makan pake gigi depan. karena emank uda kebanyakan pake gigi depan langit2 gusi gw ampe sakit jg. jd smua mulut gw sakit.
dan gw terpaksa makan bubur, sereal yg d seduh, dan havermout. smuanya membosankan! cmn satu rasa doank. bah.
gw jadi pengen banget makan makanan enak. dan jadi lbh bersyukur gw dgn makanan. hahaha
gigi gw karena sakit smua. akhirnya gw makan nasi, gw telen langsunk. plg gigit2 dikit doank.
menderita sekali.
tp kalo yg laen bisa pake kwat dan tahan. knapa gw kaga?

kmaren gw ga bs ol gara2 nginep d rmh temen lama. hello teman2 lama! tak akan gw lupakan teman2ku yang lama.
dan gw ga gt senenk sama sifat yang ad temen baru lupa temen lama. shit people.
jd gw ngobrol2 saling kasi liat uda blajar breakdance ap aj dan yg plg pentink ketemu mereka lagi. haha.

abis nginep trus pulank darisana langsunk d ke ultah wowow, adi, benjol, guntur di d cost.
gila biadab banget temen2 gw wkwkwk. uda serasa milik sndiri. brutal dan brisik bercampur.
makan ga pake lama ludes smua. dan gw makan langsunk telen. huhu.
bis itu poto2 d. gw jd ad ritual baru. tiap kl ad yang ulta gw bawa kamera. biar dapet moment yang tak terlupakan sama skalian makin mendalami ilmu tentank foto. haha
abis darisana, muter2 bentar trus ke tukank es, sinar garut yg d grenvil. makan es teler da.
murah, cmn 7000. dan yg namanya es itu enak, dan enaknya ya gt2 aj. ga beda jauh ma tempat2 laen. bis itu plg d.

yg maw minta poto, gimme flashdisk.

oh ya bule, maap ya tadi ga d ajak. haha.
td pas d dcost gw tanya wowow, "bule ga d ajak?"
wowow jawab "oh iya."

9 komentar:

MITCH mengatakan...

parah bs lupa temen! hahhhaa

jojo mengatakan...

siapa yang lupa temen? wedew

Anonim mengatakan...

si wowow. masa bs lupa undang bule ghahahaha

jojo mengatakan...

hoo. wwkkw
payah emank.
tp si bule ga ad kabar nih blakangan

MITCH mengatakan...

cia lebih gada kabar lg dah. menghilang dr perbloggingan.

jojo mengatakan...

iya.
tu orank uda males kali yah?
cya jg kmaren ga ikut ulta wowow dkk
katanya maw poto konser huh

MITCH mengatakan...

konser paan? eh lu taon baru ga ngeganti layout jo? ga bosen ye?

jojo mengatakan...

ga taw si cya.
hmm iya d ntar taon baru gw ganti. hahaha
kaga sih gw ga bosen.

gw maw nulis kalo ad suatu kejadian aja. haha

ummul mengatakan...

:-)

http://ummul-orthodonti.blogspot.com

kawat gigi? he he he... tetap tersenyum, bro!

:-)