Rabu, 17 Desember 2008

gigi, palak, dan kartul

gigi
aku ke dokter gigi, rencananya maw pasank kawat.
maka dicabutlah gigiku 2. tinggal brapa anak2 ? itunk sndiri.
lalu lusanya dicabutlah gigiku 2 lagi. tinggal brapa anak2? itunk sndiri.
darah yang kluar banyak. untunk ada obat, maka sakitnya tak terasa.
tp 2 gigi pertama d cabut ga minum obat, sakit trus. sampe ke kaki.
akhirnya lama2 lemeslah aku. trus tidur super pagi. untnk bangun seger
kemudian,,,
palak
aku berjalan bersama temanku si wowow.
ketika d jembatan tiba2 ada saudara sebut aj si tiko.
aku d tanya2 " mana yang namanya rendi? mana yang namanya rendi? lo(wowow) jangan sampe gw cepol lo."
trus gw pura2 ga taw, masa badut? wah badjingan tuh badut. rendi raharja ga mungkin.
trus tiba2 dia maw ngerogoh kantunkku. dan kucegah.
dia banyak teman jadi takut melawan.
untunk ada supir knek bus baek bentak tuh saudara ku si tiko.
besoknya,,,
kartul
aku buat karya tulis, yang menurutku bodoh.
karena om jin minta sesajen maw tak maw aku harus kasih karya tulis itu.
kalau ga, aku yang jadi sesajen.
oke. aku kasih. uda d kasih sesajen, si om merasa sesajennya gak cocok ama perutnya.
maka itu dia suruh bawa lagi sesajen yang lebih baik.
setelah aku kasih lg, dia kmaren lupa rasa sesajennya. trus d suruh datenk besok biar si om inget rasanya. sialan lo om.
aku pengennya kabur dari kegiatan yg d adain si om jin, berdansa2 dengan bola2.
tp gara2 aku harus kasih sesajen itu, maka terpaksa d ikutan jg.
grrr

3 komentar:

MITCH mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jojo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
MITCH mengatakan...

apus komen lu!gawat