Minggu, 04 Januari 2009

Ngapain aj ya taon baru?

ok. gw taon baru pertama d rmh doank. ga kemana2.
tiba2 d telp cliff, suru nginep rmh dia dan bbq an d rmh HE.
gw lgsg menyetujuinya, dan siap2 da.
tp pas gw k tempat ojek, uda ga ad ojek, gw ampe nunggu rada lama. akhirnya ada jg.
sbelomnya ga ad ojek gw pgn coba naek bajaj. tp mahal banget da najis. masa 20.000. gile aj
brem brem brem
pokoknya nyampe da. dan ke rmh he bbqan. gw ga pantang makan jagung karena kawat.
dan saat yg gw tunggu2. potoin kembang api. hahaha.

click to enlarge

hasilnya kurank memuaskan sih. tp mayan da
abis itu ke mcd nongkrong bentar. eh ketemu anak ipto beberapa.
trus plg da k rmh clif. maen bentar trus tidur.
emank kamarnya enak banget buat tidur. sampe d sebut kamar malas.
bener2 malas kalo da masuk sana. mawnya tidur2 aja. hahaha.
bangunnya jg siank.
abis itu ngapain ya. emank cmn males2an dsana. hahaha
ah ya, satu lagi yg ganggu insomnia nih. tidur pagi trus bangun siank. gmn kalo skola nanti?

5 komentar:

MITCH mengatakan...

bagi gw yg ga ngerti seni sih gw blg potonya bgs bngt hahahaha

jojo mengatakan...

hahaha. makasih syel :D
tp ad beberapa poto yang bagus, tp kpotong. makanya ga maw masukin.
smua pecinta poto pasti mawnya yang perfect :D

MITCH mengatakan...

iya mgkn yah gitu.. gw bingung orang nile poto bagus pa ga drmn nya.. tp keren kok itu..

jojo mengatakan...

banyak d. dinilai darimana susah jg kalo jelasinnya hahaha. makasih syel :)

PUTU DITTA AGASTYA mengatakan...

kalomenurut gw kuraaaang ;p hehe bagus deeng!