Kamis, 29 Januari 2009

Let's Watch KambingJantan!!

setelah dari sekolah yang suntuk akibat ada seorank setan ngamuk2 d kelas, dan gw disambit stabilo karena bengong, dan pulank rumah habis tidur leher gw terasa gatel banget.
akhirnya gw dapet giliran maen komputer, dan setelah gw cek facebook, friendster, blog gw dan blog teman... gw melihat blog raditya dika, dia bagi2 tiket premiere nonton kambingjantan.
dan karena gw seekor kambing jg yang suka ama kambingradit. gw berharap bisa nonton gratis kambink kesukaan gw, hohohoho.

maka itu gw mulai mempromosikan si kambinkradit ini :D

9 komentar:

MITCH mengatakan...

MASYA ALLAH! jadi ini triknya hahahahahha.. gw males ah. ga cocok bannernya sm blog gw. jd mending ga usah HAUAHHAHA!

jojo mengatakan...

hahaha. oke. gw nonton gratis deh ni :P
tapi masa sendiri?

MITCH mengatakan...

aahahaha gpp tar kenalan aja gt sm sp disana. ajak anak2 aja noh. blog gw rebet sih kl mau dipasang gtan.

jojo mengatakan...

gila. hahaha.
malu ah kenalan.
ah ya syel knapa ga taro d blog lo yang satu lagi aja?

MITCH mengatakan...

aaaaa iya juga. tp itu dah ga pernah gw update. lagian mgkn ga sih dr 200 itu gw dapet? udah telat bgt, -.-

Anonim mengatakan...

ahahaha. kan dia cmn suruh taro banner doank.
yah kita ga tau syel slama kita ga perna mencoba. ya ga? haha

MITCH mengatakan...

bener jg sih. smoga lu menang deh. tp gw ga minat. kl gw menang pun jg gw blm tentu mau ikut ntn brg hahahhaha

MITCH mengatakan...

AKHIRNYA! gw ikutan jg aahhahahahahhah

jojo mengatakan...

lho! kok jadi ikutan? hahaha