Selasa, 13 Januari 2009

The People User

heeeh. perna ga lo d manfaatin seseorank? pasti pernah yah. haha
gw sndiri jg perna. tapi ga sering2 amat.

jadi gw mulai rada males ama orank yang ngedeketin gw pas ada maunya atau orang lain.
ahh, crap. males da urusan ama mereka. tp ga enak jg nolaknya. gw ok ok aja deh.
ada pula temen gw yang sebut saja si Z. kalo minta bener2 bikin orank ngerasa ga enak dengan desakan2 dia. bae2in orank lalu pas uda dapet ap yang dia maw menghilang gt aja. mana ga taw diri lagi, ketemu dia masi galak2. malas malas malas. ckckck ada2 ajah.

ada pula si A yang memakai beberapa alasan dan pujian, sehingga ga enak untuk menolak dengan alasan2 dia, tp ada memank alasan2 dia yang gw rasa boonk.

bagi mereka memanfaatkan orank sudah biasa dan bilang terima kasih itu uda ga ad artinya. cmn sopan santun. yang penting 'gw dapet ap yang gw maw.'
tapi kalo kita bilang kaga, dya yang bakal marah, orang laen yang minta bantuan kok jadi kita yang ga enak? aneh.
jadi kalo ga d kasih marah.
tapi kalo d kasih, ya uda, go away sana.
sadarlah sadarlah!
dunia sudah terbalik kawan. akupun bertanya2

8 komentar:

MITCH mengatakan...

welcome to the real life. something you dont really understand but it does happen to your life. (:
tenang aja jo, asal ga sering2 ketemu org model gt. atau gak ya jauhin aja pas dia mule menjadi2 lg..

Anonim mengatakan...

iya. hahah
dia bisa nyari kita lho.
moga2 aj ga ketemu orank kek gini lg.

MITCH mengatakan...

nyari kt gmn mksd lu?

Anonim mengatakan...

misalnya kita d targetin orank yang tepat buat dia manfaatin.
dia bisa nyari kita, dari sms la telpon la ketemu lah. pokoknya bisa d kejar gt lah.
dia ad target yg tepat buat hal yang tepat jg gt.

MITCH mengatakan...

hmm... serem amat jo.. emng lu pernah digituin?? cuma gw kynya sering begini lebih pas masih SD dan SMP deh hahaha..

Anonim mengatakan...

yah pemikirannya gt la.
masa nyari orank yang kaga bisa?
bagi mreka harus orank yang ahli donk kalo dia maw sesuatu

MITCH mengatakan...

oke i seee, smoga masalah lu cepet kelar yak sm dia
ahahah...

Anonim mengatakan...

ga ad masalah sih cmn ga nyaman ajah gw. hahaha
gw biarin aja d.
maw diapain lagi emank? haha