Rabu, 07 Januari 2009

In a Relationship?

yahh. pada postingan kali ini gw pgn crita pendapat gw tentank tipe2 orank.
1. orank yang jomblo terus
2. orank yang ganti pasangan trus
3. orank yang tahan pacaran terus
bisa diliat dari atas tipe2 orank yg gw sebut berdasar punya pasangan ato kaga.
sebagian besar garis besarnya ini.
kenapa bisa ada orank jombloooo trus? selama yang satu lagi bisa dapet pasangan semudah bernapas?
karena gw cowo maka gw bahas cewe. apa yang bikin cewe2 tertarik sama cowo?
tapi ada jg cowo2 yg ga menarik d mata cewe?
karena gw merupakan tipe pertama yang kata kasarnya orank tipe pertama itu cowo "payah"

temen gw suruh nyari cewe, tp gw jg masi bingung2 gt. rada males kenalan am orank baru.
dan gw tanya knapa ke temen gw ap yang buat gw ga bisa dapet cewe.
dia jawab, kadank2 gw nanyanya ga penting. tp gw ngerasa jg si.
gw sendiri bingunk. tmn gw bisa d taksir banyak bener cewe. tp gw keknya ga perna tu ngerasa hahaha. bukan ahli dalam perempuan gw.
dan gw merasa uda jadi diri sendiri. tp kayanya ga ad yang menarik d mata cewe dari gw.
akupun bertanya. haha

7 komentar:

Anonim mengatakan...

gw nggak suka pacaran sama orang yang baru deket atau baru kenal. kalo udah lama deket dan temenan khan kita jadi saling mengerti satu sama lain jo, udah enak juga nggak canggung gituu. dan yang paling penting is jodoh itu akan datang dengan sendirinya kalo emang udah tiba waktunya, tanpa lo harus cari2 secara getol dan cenderung maksa

jojo mengatakan...

iya put gw jg pgn deket dl baru pacaran tp biasa da kburu jd sahabat. susa jg.
amin da dapet jodoh. haha
ga maw ah getol2 sama maksa.
makasihs put haha

MITCH mengatakan...

ahahahha.. iya bener si pute.. jgn buruuuuuuuuuuu2. masih muda ini kan yah. kuliah pasti ada banyak temen baru yg scara terpaksa ga terpaksa jg harus lu kenal jo.. siapa tau gt di tmpt kuliah byk ce2 sreg dimata lu..

jojo mengatakan...

iya jg yah. hahaha
tp cewe sreg ga d mata gw? hahaha
smangat2

DaVina LoVe mengatakan...

yang pasti, jangan pernah lo mau jadian or nyari cewe cuma buat ngebuktiin kalo lo tuh berharga, gak payah, normal, dll..Coz, walaupun lo ditaksir cewe or ga..ato pernah jadian or ga..lo tuh tetep berharga..yah intinya, itu gak ngebuktiin apa2..Trust me, i've been there..done that!..yang penting sekarang lo luasin pergaulan dulu en enjoy plus bangga ma status u sekarang..nih ya, lagian kalo dipikir2 misalnya..tarohlah lo bakal meninggal umur 80 tahun..trus u married umur 30 tahun..ngabisin masa kecil sampe umur 12 tahun..nah berarti kalo diitung2 masa u jomblo tuh cuma 18 tahun..itu juga dah termasuk u pacaran ma calon bini. Nah apakah masa 18 tahun itu mau u sia sia kan dengan mencari cewe untuk pembuktian diri or alasan laen yg ga penting?

Anonim mengatakan...

vina sp? gw kira vani tiba2 nongol disini hihihi ia betul betuul, nanti kuliah juga pasti gw ktmu banyak cwo ganteeeng ;p;p;p

jojo mengatakan...

humm humm. ya jg. hahaha
vina tu nci gw put. hahhaaha
tq2 :)