Rabu, 28 Januari 2009

kiong hi kiong hi

okeh. gw akan bercerita tentank hari imlek gw.
seperti biasa, gw kerumah saudara dekat, dolo untuk kliling sama2, ini da terjadi beberapa tahun. hahaha. nci gw yang ke 2 kaga ikut, katanya sih males.
berjalan2, akhirnya berjalan2.
mulai dari rumah jiku dan jikim (gw manggilnya jiku dan jikim, jiku adalah koko nyokap saya :D) yang punya 2 anak kembar cowo yang uda gede, dan ketemu ci yung2 (yang jg anak jiku) dengan suami dan anak2nya.
ci yung2 uda away dolo karena ad yg datenk kerumahnya
dan dimulai la perjalanan mencari amplop merah
dari rumah jikim ke mana ya? pokoknya gw kesana oranknya lagi pergi, hahaha.
trus gw lupa kita kemana lagi, ga dapet angpao lagi d beberapa tempat. abis itu ke gang pala, tempat banyak orank kasih angpao (tp isinya sih biasa. haha)
disana banyak banget sodara2 yang ga gw kenal pada ngumpul, ada pula beberapa cewe2 yang seumuran gw keknya tp lbh muda, tp kayaknya centil bener da, dari taon sebelum2nya jg. hahay. dsana cmn nnunggu2 sambil makan2 cemilan, ada jg sih ketupat.
abis darisana ke rumah sodara lagi yang gw jg kurank kenal haha.
dan tujuan terakhir ke rumah a'i (cici nyokapku :D) dsana ada ci yung2 lagi, ketemu lagi d.
dan dsana gw ketemu barank menarik, skate board!! gw uda perna maen papan skate d rmh si wowow jadi uda bisa da dikit2. haha
langsunk da gw maen2in tuh papanskate, karena gw maenin scara brutal, akhirnya penahan rodanya biar ga mirink2 tuh roda, pada ancur, dan gw uda sukses ngerusakin tuh skate, jadi makin susa maennya soalnya licin. abis dari sana, kami pulank.
dan abis pulank uda ad aja sodara gw yang nunggu, haha
dan kita ngumpul2 d rmh sbelah (rmhnya cindy)
abis itu makan rame2 d rmh gw.
dan mreka pulank d abis itu.
sisa waktu gw pake buat itunk angpao, ga gt banyak yang gw dapet. huhu
besoknya uda skola, tp ada 1 sodara gw lagi yang datenk, buset gw kaget anaknya uumur 13 taon, cewe, dan tingginya uda se gw kali ya, ato lbh tinggi? gokil.
bonyoknya bongsor sih 2-2nya tinggi. haha
end of imlek

4 komentar:

MITCH mengatakan...

anjirrrrr elu aja uda tinggi! aplg sodara lu itu HAHAHAHAHA kaga kebayang dah. ce lg. cocok jd model pst..

jojo mengatakan...

buset syel, itu tinggi bener, baru umur 13 lagi walah. kalo uda sms ga taw da, 2 meter kali hahaha

MITCH mengatakan...

hahahahaha turunan brarti. kayak si Delia noh. adenya lebi tinggi malah

jojo mengatakan...

heeh! itu jg tinggi bener dah
sayank sih kalo cewe ketinggian, kalo cowo lbh bagus gw blg.
ada jg tuh cewe kelas 1, kakinya ngeri banget, berotot gt. sayank bener kalo jadi cewe