Jumat, 23 Januari 2009

Big Fat Liars

ooh shit things happen again.
beberapa hari ini gw d boongin sama beberapa orank yang berbeda.
dua orank pertama ga akan gw ceritakan, dan jangan pernah tanya.

nah, hari ini dah gw ditipu sama teemen sendiri.
ceritanya pas pelajaran conversation, gw segrup sama dia.
dia nanya, gw masih pake xl ga? gw jawab iya.
trus ga brapa lama dia pinjem hp gw, ga jelas buat ngapain.
ok gw kasih pinjem, trus ga brapa lama lagi, gw merasa ga enak. dan gw minta balik hp gw alesannya maw sms. dia pura2 dulu, maw maen game segala tp gw tetep minta dan ketika gw liat...
dia ngirim pulsa gw ke hp dia.
sent itemnya sih d apus, tp history sms ga keapus.
ternyata, okeh gw da taw dia oranknya gmn,
gw pura2 aja ga taw gt. dan gelagat dia uda aneh. ck

sekali lagi, pas uda jem sore, gw pengen maen. gw minta nci gw maen, tp ga d kasi. bilanknya sih jem 2 maennya, apaan orank gw jem 2 kurank aj uda balik. pake marah2 segala lagi. jadi ada jatahnya seorank brapa jem gt sehari.

herhh, kenapa harus boonk ya? gw sebagai manusia jg perna boonk tp dalam keadaan terdesak, gw sebisa mungkin ga maw boonk. parah dah.

3 komentar:

MITCH mengatakan...

wahhh keterlaluan banget dikirim seenak jidat. tp yg kyk gini sering sih.. ncim suka diginiin jg hahahahah,...

jojo mengatakan...

masa sih banyak? tetep aj kaya ngambil barank orank, nyolonk gt.
jangan2 oranknya sama lagi? emank siapa? haha

MITCH mengatakan...

ahh ada dehhh pokoknya hauahahhaha...