Sabtu, 24 Januari 2009

Elementary School

1. Nama sekolah kamu ?
> SD Ketapang II

2. Berdirinya sekolah itu sejak ?
> kurank tau. mungkin 10-20an taon kali ya skarank?

3. Guru yang paling galak ?
> Bu Lusi, wali kelas SD 4, guru bangke. haha

4. Guru yang paling lucu ?
> Pak Ignatius Bimo, guru seni rupa gokil!!! hahaha

5. Cerita lucu apa yang masih kamu inget dari guru paling lucu itu?
> dulu kan gw suka nangis di kelas gara2 ditinggal emak gw. jadi gw kl nangis, mereka menghibur gw gitu. ahhahaha..

6. guru paling polos dan ga bisa marah ?
>Pas SD si ga ad tuh yang polos dan ga ad yang ga bisa marah, tp kalo palink bae bu Irma pas kelas 3 kali yah

7. temen terbaik di sana ?
> 3 orank !! Derian aka dam2, Godwin aka Tono, sama Sugi. 2 pertama uda beda maennya, kalo sugi masih stick, tp dia di luar negri

8. kenangan terindah yang kamu buat ama teman terbaikmu?
> pas kelas 3 sih kebanyakan. kenangannya adalah kami 4 sahabat sekelas dan benar2 senank. hahaha

9. penyebab pertengkaran kalian yang paling hebat ?
> pas SD brapa ya? gw musuhan sama sugi, trus smua teman musuhin gw jg, kecuali tono ya kalo ga sala? ato smuanya ya? lupa gw

10. ada cewek/cowok yang kamu suka ?
> SD kelas 6, hahha bodoh!!

11. perasaanmu terbalas ?
> tidak. oranknya kabur pas gw deketin. wkwkwk

12. orang yang kamu benci ?
> ADA. musuh bebuyutan, dari kelas 1 sampe kelas 3 sd. brantem trus tiap ari, akhirnya dia ga naek kelas 4 dan gw puas. hahaha

13. pernah dihukum di SD ?
> kelas 4 SD. dihukum suruh nulis apa gt sendiri d kelas uda pada pulank smua sampe nangis gw.

14. ejekan yang paling lama melekat ?
> ada, sampe skarank. panggilan gw, jojo ceking. hahaha

15. uang jajan sehari-hari ?
> brapa ya? 5000 kali ya? pas kelas 5 ato 6 sd tu

gw di tag sama misyel. dan gw bingunk tag siaapa lagi, yang maw kerjain ini aja dah, hahaha

5 komentar:

MITCH mengatakan...

gila ternyata elu cengeng! hauhauhauah

jojo mengatakan...

bangke. hahahaha
parah tuh kelas 4 sd menderita gw. sialan.

MITCH mengatakan...

hahahahah knp emg? gw mah cengeng cm pas kls 1..

jojo mengatakan...

gurunya bangke da. ga snenk gw dolo kelas 4 mana temennya ga gt enak lagi pas itu hahaha

MITCH mengatakan...

yaaaa namanya jg SD. mana lama bgt lg 6 taon. kasian adek2 spupu gw yg skolah nya masi lama hauahuahu