Minggu, 18 Januari 2009

The Great Cup

weekend kali ini diwarnai dengan tandingnya teman d salah satu sekolah.
jauh2 sampe kesana, nonton finalnya. wow! seru sekali. tapi saayank ga dapet juara 1.
gapapa. masi ad juara 2. hahaha. ternyata penutupannya besok. dan yang juara2 diharapkan datank kesalah satu tempat dengan membawa serta sebuah gelang yang harus dipakai, bertempat disalah satu cafe deket sarinah.
okeh, hari sabtu sebenernya lagi pada bingunk naek apa, tapi ternyata dapet berkah dari teman2 akhirnya nyampe jg ke sana.
ah ya, panitianya jg asik2, oranknya friendly2, maakanya teman2 pada senank. haha

acaranya lumayan seru, d tampilin 5 dance terbaik, beberapa band indie dan satu lagi. oho, tapi nanti saja kawan saya ceritanya.
yang gw sebel disana ad salah satu dance crew yang copycat gayanya JabbaWockeeZ. ga semuanya sih d copycat, tp ada gaya yang d copycat.
DAN DIA MENANK JUARA 1!!! wah milih jurinya ketauan ngasal nih. ga taw dunia dance kali yah. sialan, tim copy cat kok bisa menank.
temen gw jg ada yang menank best scorrer. wow, patut d banggakan. :)

okeh, selesai itu smua akhirnya d tampilin jg deh yang d tunggu2.
maliqendiesensial!!! haha, tp sayank kok cuman video klipnya doank yang d tampilin?
yah gak lah. datenk oranknya beneran. sebelumnya emank gw ga perna liat maliq, gw kira kya group band indo yang abal-abal. ternyata kaga, oranknya keren dan ga kampung gw jadi demen dah, hahaha

hoqnya gw dapet tempat terenak mnurut gw, duduk d tempat barnya membuat semua penglihatan jelas dan jaraknya dekat, dan gw beruntunk sekali. hahaha
lagunya kencenk banget sampe darisana kuping budeg, tapi gapapa. puassssss
gratis lagi :D

P. S. : beberapa nama dirahasiakan untuk menjaga ketertiban dunia

5 komentar:

MITCH mengatakan...

ini skolah apa sih?

jojo mengatakan...

kalo maw tau jgn d sini. d msn ato pas ketemu aj

MITCH mengatakan...

i seeeeeeee. gw tau knp sptnya ahhaha

rockin mengatakan...

knp mankna?btw sapa top scorerna?

jojo mengatakan...

rockin siapa ya ni? ga jelasfrtid