Sabtu, 14 Februari 2009

In Crowded Feel Some Loneliness

oke. untuk judul ini gw merasakan hal seperti itu. saat rame2 minggu lalu kalo ga sala ke cendana buat shisha barenk rame2. gw d sana moto2 jg. mengabadikan momen.
tapi, kenapa gw merasa kosong ya ditengah-tengah keramaian, gw merasa asing, merasa sendiri.
dan poto2 dari cendana blom gw masukin ke komputer. males aja ga taw napa.

minggu2 telah berlalu, try out2 juga berlalu.
akhirnya datenk weekend jg.
gw hari ini k puri, barenk dupet, felik, toper, cya.
lagi tidur tiba2 dupet datenk, ke puri, gw blm ngapa2in. ga d telpon! haha. gapapa
sambil nunggu si dupet gw kasi sesajen gogil aja.
abis itu pegi, jemput2 teman. dan makan dolo sbelom nonton.
makan d platinum, rencananya sih gw am cya patungan hero, kata dia sih kuat makan hero.
oke, gw ga pesen dolo, nungguin cya, abis ngobrol3. eh cya ga kuat, gw kira uda kenyank banget biasa. tp, ampe muntah!! wkakak. ke wc d dia.
terpaksa gw pesen makan lagi. yang laen selesai gw makan sndiri.
abis itu ke fun city, maen tonjok2an. haha.

dan, nonton VALKYRIE. mnurut gw felmnya bagus dan seru, serunya serius. fakta pula.
tapii gw merasa ga puas aj dengan endingnya. bikin penasaran, dan mengganjal dihati.
tapi bagus sih. I enjoyed it deeply.
and I got some fun too. rasanya keramean ga gt seru ah. enakan jgn banyak2.
that's it for this friday.
welcome vale day. bagi yang punya pasangan berbahagialah. bagi yang single berjuanglah. hahaha

6 komentar:

MITCH mengatakan...

hmmm.. sama sih jo, kadang gw ga gitu suka sama keramaian. tp kalo ramainya sama temen2 gw, gw suka. mgkn lu lg ga mood wkt itu. ;)

jojo mengatakan...

yah.. mungkin lo deket smua am cewe2nya. tp gw ga gt deket am smuanya dsana.
mungkin not in mood jg kali ya

MITCH mengatakan...

yup2 maybe.. try to mingleeeee aja jo ;) smoga ada gathering lagi entar. minimal sbelom lulus2an.

jojo mengatakan...

moga2 aja jiwa gw ad d tempat. hahaha
pasti ada. emank maw adain prom sndiri ya?

MITCH mengatakan...

gak tau nih. ga pasti sih soalnya.. duit nya ga tau pada mau apa kaga. paling ya gathering lg..

jojo mengatakan...

next gathering d hartz chicken.
eh hartz chicken enak2 ga si?