Senin, 16 Februari 2009

Money and Shit Sneaker

menceritakan saat sabtu kmaren. gw karokean sama frans, clay, dan masun di happy puppy. laku bener dah tuh karoke, sampe ngantri. mesenna yang buat 11 orank gara2 ga ad tempat. gede bener, dan mesen coca cola pitcher. suara gw, vales banget, paling gede, dan jelek banget. anjrit.
abis karokean gila2an 2 jem. oke, bill kluar. keliatan angka 300an ribu, gw liat dompet, tinggal 30rebu abis makan ayam goreng pemuda. masun cmn ngasih cebanan. setelah kumpulin duit. anjrit!!! DUITNYA KURANK CEPECENG. langsunk maluuuu banget. anjrit, uda bingunk. akhirnya frans ke ruma dolo ambil duit ngebut. akhirnya setelah ambil duit bisa kluar dengan selamat dah. anjrit, malu banget.
mana awal2nya bawa coca cola pgn dibawa, eh mbanya blg gini,"coca-colanya dititipin aj ya dulu dsini." malu d. wakakaak. dan begonya lagi abis pulank tuh cocacola lupa diambil! melayang da cebanan lagi. hahaha. goblok banget. pengalaman malu2in yang bener2 malu. untunk oranknya diem2 aj, ga ribet2 ngomel2. lbh malu lagi kali.

oke. gw jg maw bahas satu hal.

kenapa skarank banyak pake spatu tumitnya ga dimasukin??
trend barukah?

kayak sneaker2, tumitnya ga masuk, bagian blakank spatu jadi diinjek.
eeeewww gw liat sih jijay norak alay. setelah gw peratiin ternyata banyak banget tuh alay2 kayak gitu, sampe ad yang pake kaos kaki panjank, tp tetep diinjek tumitnya, geli gw. ada lagi, kaya spatu balet, tapi tetep diinjek tumitnya. goblok banget gw bilang, ngerusak spatu plus alay abis. ckckck. ga taw lagi da gw tren gila apa nanti. mungkin bakal pada ga pake kolor kali ya?

4 komentar:

MITCH mengatakan...

hmmm.. apa iya itu trend baru? gw ga pernah denger sih tp emang dasarnya gw ga nginjek2 sepatu. secaraaaaaa sepatu gw absis juga gituloh hahahahahaahha..

jojo mengatakan...

iya. jadi trend baru syel. ga cewe cowo sama aj. spatu mana aj digituin juga. a*l** banget dah.
trus yang murah dmn syel?

MITCH mengatakan...

omg. hahhahaha.. murah apaan jo?

jojo mengatakan...

itu tempat karokean yang murah tapi tetep oke. limelight gmn?