Kamis, 12 Februari 2009

Passed the Hell

tercatat:
Rabu, 11 Februari 2009.
gw melewati neraka setan tingkat 100++
bertemu dengan master jin dan germo kuntilanak.
gw d interogasi. untunk germo kuntilaanak sring pegi2.
jadi ga gt nyimak, tp tetep aja.
untnk si om jin diam2 saja.

setelah penjelasan yang ga jelas dari gw. (gara2 suara, dan seret tenggorokan)
dari master jin pertanyaan2nya ga gt susa,
tp dari germo kuntilanak. bangke bener.
masa gw harus bertanggung jawab atas ap yang gw tulis gara2 ga sesuai harapan??
aneh gha tuh? dan gw harus memutar balikkan fakta, isinya bakal d rbh dari kata "ya" jadi "tidak" dan "tidak" jadi "ya".
dan gw ga boleh berkata bahwa cara merubah sikap kita menjadi lbh baik adalah mulai dari pikiran, itu katanya jawaban abstrak.

sebuah puisi abstrak.


bisa gila. .alig asib
bisa gilaa. .aalig asib
bisa gilaaa. .aaalig asib
bisa gilaaaa. .aaaalig asib
bisa gilaaaaa. .aaaaalig asib


anyway, gw maw d bliin laptop, kalo ga sala toshiba satellite ga taw brapa. haha.
germo kuntilanak selalu menghantui kami smua.
gw jd lupa mo crita aplagi. sekian dolo d

4 komentar:

MITCH mengatakan...

bahahhaha bego banget lu sampe buat puisi abstrak!

jojo mengatakan...

hahahaha. sampe abstraknya.
sialan amat tuh. grrrrrrrrrrr
gw jg harus revisi ni
lo da revisi blm?

MITCH mengatakan...

blomm! lu udah lg jangan2??

jojo mengatakan...

blom juga. hahaha
abis males gt sih. soalnya pas kmaren kita buat kita anggep selesai. skarank harus buat lagi. hhh