Selasa, 03 Februari 2009

Vintage Mickey Lover




oohooo I love mickey so much, especially vintage mickey.
gw sedank tergila2 sama miki. hahaha.
lihatlah vidio pertama yang bikin dobrakan d dunia kartun ini :D
enjoy!!

perhatiin deh. mikinya matanya item doank, blom pake sarunk tangan pula.
dan mininya mirip banget sama miki, cmn bedanya pake rok dan kolor yang selalu keliatan. hahaha
ada bhnya lagi mini, bulet putih 2 gitu. hahahaha


dan ini miki yang baru bener2 pertama di felmnya "plane crazy"
blom pake sepatu malah ini. mukanya kocak banget lagi hahaha


film jaman dulu gw blg jauhhhh lbh bagus dari kartun skarank yang kebanyakan buat asal2an. dan bener2 jelek. d kartun jaman dolo tuh bener2 kartun, hal2 ga logis dapat terjadi.
kayak ada, tarik leher kuda, dan buntutnya mendek. aneh. hahahaa

tapi miki jaman skarank ga lucu lagi ah, dan ga jahat kayak dolo mikinya :)
musiknya pun lucu XD



suara asli disney, dan suara miki. GANTENK!!! haha.

7 komentar:

MITCH mengatakan...

kaya tom and jerry jg noh gila. si tomnya bisa udah pecaah berkeping2 trs balik lg deh jd utuh hahhahaha.. tp gw lebi sk yg baru. mgkn krn berwarna dan gemukan kali ya...

jojo mengatakan...

iitu juga gila. hahaha
miki yang bener2 jaman skarank itu?
yang d komik2 gober?

MITCH mengatakan...

ah yg gmn ya.. yg kayak mickey mos di kotak pensil gw yg kaleng besi. tau ga?

jojo mengatakan...

ooh. tau. miki skarank tuh. haha.
tp mungkin bajunya masi merah y?
itu radit kasian amat ya? hahaha

Anonim mengatakan...

so do i jojo, gw juga suka yg vintage, tp gw udah pernah ntn yg ini, ada dvdnya gw hahaha

MITCH mengatakan...

ITU LUCU BGT SI RADITTTTT haahahahhahaha... akhirnya dia kmbali nulis hal yg lucu.. ih puttt. kok bs ada dvdnya? gilingan

jojo mengatakan...

2-2nya put? hahaha
gila gw search kartunnya d youtube ad smua put. :D
parah lo syel. selama tertimpa orank laen itu memank lucu. hahahahaha
gw jg ad dolo kaset pidionya tp uda ilank kali.
yg gw inget 3 babi kecil jg. hahaha