Senin, 09 Februari 2009

shit sick

argh, gw sakit!
baru mampu duduk depan komputer ni. uda baean sih.
saat gw sakit saat kmaren minggu pagi gw bangun tiba2 sakit smua badan gw. mungkin karena tidur pagi kali ya dan setelah maen komputer sebentar, makin lama makin ga enak badan gw. dan gw segera tidur lagi, tp ga makin bae, dan gw akhirnya eneg dan muntah, ga brapa lama lagi, muntah lagi.
malemnya ke dokter d. gw panas dan masuk angin
skarank sih uda baean, takut dbd aja.
gw hari ini ga skola. dan lewat 1 try out. gw denger sih nilai try out sosio am ekop gw bagus, kita liat aj besok.
ternyata bnyak jg yang ga masuk ya.
yang gw khawatirkan adalh, gw makin kurus!!

6 komentar:

MITCH mengatakan...

tenang jo. gw abis kena typhus malah gemukan hahahha get well soon then

Anonim mengatakan...

hah? kapan kena tipes? kok bisa gemukan?? ajaib. haha
uda mendingan sih. tp ga taw da ni. haha

MITCH mengatakan...

dulu pas kls 1 gitu. ahhaha makanya. abis tipes tu lgs pengen makan trs gw. napsu makan bertambah trs gatau deh gmpg gemuk.trutama pipi

jojo mengatakan...

enak amat ya tambah gemuk.
gw kurusan!!
bangkeeeeeeeeeeee da taw naekin berat badan bagi gw susa bener. grrrrrrr

MITCH mengatakan...

sabar. minum weight gain ya. ato apa sih itu namanya ahhaha

jojo mengatakan...

dolo perna minum sampe 1 kaleng gede abis cmn ampe 50. eh turun lagi. beh