Senin, 25 Mei 2009

a Bit About Holidays

beberapa hari kmaren hari ditraktir.
ditraktir nonton lah, ditraktir hokben, besoknya ditraktir sushi naga. sampe eneg, kelebihan satu sushi. sayank sekali. walopun gw pgn crita panjank tp ga taw napa agak susah gt.
abis d traktir sushi ma martin, waktunya kita obrak abrik rumahnya. wakakak
bokap martin denger lagi, gw ngomonk obrak abrik rumahnya pas trakhir ke rumahnya.
si hengky nanya " itu temenmu yang blg obrak abrik siapa? yang tinggi ya?"
ya si martin ma tgl jawab " iya tuh yang tinggi"
nama baik gw tercemar. padahal cmn becanda doank. bokap martin memank suka becanda haha
fyi, bokap martin mirip sama pak yono. hahahaha

lanjut

hari ini pokoknya ama epen, toper ke puring.
gw naek angkot dolo 03, trus naek busway, naek metromini, nyampe de.
abis nyampe puring, mulai d, liat2.
epen dapet spatu 55ribu
toper dapet spatu jg 60 rebu
gw bli baju 3 satu 25k ga bisa lbh murah lagi grr. dan kaos kaki 7.5k.
gambar bart,miki, sama kartun emo ga taw apaan.
kaos kaki converse putih biasa.
yah not bad lah. bajunya bahannya jg ga kasar.

pas kita ke lantai 2. ada tukank jual kaset gitu, kaset2 jadul. wow! banyak banget yang jadul.
yang langka jg ada. oranknya jg ramah. hahaha. sempet ngobrol2 trus dia dengan bangga kasi liat poto dia ama ahmad dani sama mulan. katanya sih knal am ahmad dani. haha

abis bli smua barank, kita makan soto ayem di sebrank.
jadi urutan duduknya gw, epen, bule.
saking lapernya si bule makan, kagak liat dia epen minum minuman bule awkakak. geblek.
kita be2 ktawa2 si bule sih ga taw. hahaha.
dah abis itu naek angkot busway lagi, gw naek o3 lagi. masuk o3. cewe2 negri smua, bah, sama 2 anak skola mana ya? cina gt. buset panas bangett, sumpek2an keringetan. nguping anak negri ngobrol, nguping jakarta nih. haha

5 komentar:

MITCH mengatakan...

wooooo mirip beneran ya?! hahaha tar pas kelulusan mau liat ah bkpnya martin ky apa :P

jojo mengatakan...

iya mirip2 gt da wakakaka.
si hengky gaol jg noh. maknya jg.
dilebur jd satu, jadiny martin

DaVina LoVe mengatakan...

asiiik nih yang ditraktir trus..oi libur latihan gih

MITCH mengatakan...

gaol kenapa?

jojo mengatakan...

kagak, uda ga d traktir lagi. hahaha
ntar liat d.

gaol tuh hengky dia ngerti am tau aja si martin maw ngapain gt haha