Rabu, 27 Mei 2009

Full Day

woo hari ini full da.
pagi2. bangun buat ngurusin paspor.
ke toko bokap dolo anterin bokap.
trus urusin paspor, ampun rame bener. untunk ga lama2 banget.
banyak macem dan ribet ternyata.
abis dari sana ke toko bokap.
bokap gw keren jg. wooo. hahaha.
menyelesaikan deal dengan cepat.
gw disuruh bantu toko, kayak itungin bon sgala. aku ga ngerti pa ma.
jiwaku bukan disitu. hahaha

abis darisana ke cl. makan hokben.
nonton Angels and Demons. mantab gan! barenk nyokap am cici gw yang k 2
gila, banyak banget misteri2 vatikan. jd pengen taw da.
tp kok bole ya setting film disana kayak gt?

darisana langsunk dianter ke ta, ketemu dupet epen mek bima putu.
bima putu plg doloan, dan besok janjian ke dupan pagi2. haha
jalan2 ga jelas, akhirnya maw maen bl di hero GG, tp ditutup, jadinya lari ke acay
enak kan acay? hahaha

abis plg mandi beres2, chat, nonton da dedi kobusier.
gw punya kebiasaan baru,
midnight chat /w dupet, epen, mek, anjel, stella.
hahaha, uda beberapa hari chat trs. dan seru. haha
canda tawa ngatain sana ngatain sini gosip sana gosip sini. menggila malam2
ato ga maen game balap2an.

buat ranger, mawar pasti menank!

jangan bosen ya liat tulisan gw yang membosankan ini haha

4 komentar:

MITCH mengatakan...

I havent watched that movie. f*ck. HAHAHHAHAHA. lebay deh.

jojo mengatakan...

YOO HARUS NONTON SYEL!! BAGUS HAHAHA

MITCH mengatakan...

pengen sih. entar deh kl sempet hahahaha

jojo mengatakan...

oh ya, kmn aj syel? uda sembuh lo?