Rabu, 06 Mei 2009

Epen si Anak Hilank

sbenernya gw pgn post dari kmaren2. tp ga sempet truss.
komputer hang la, ol sbentar doank.


okay, pd hari minggu.
gw dan yg laen pergi jalan2, biasa, refreshing, jalan2.
epen blom datenk, dia ngeles dolo.
selesai ngeles dia katanya maw nyusul.

*EPEN*
~maw naek bajaj~
E=epen
TB=tkg bajaj

E:mas ke puri ya. tuju rebu..
TB: wah, murah banget bos, biasa 20rebu
E:~hah, mahal banget, td kata heri 7rebu doank~
yah, biasa 7rebu kali mas..
TB: yah, 15 rebu da..
E:ah mahal ah, kalo ga maw ya udah.
*epen jalan ke TB ke 2*
mas, ke puri ya tuju rebu..
TB yang tadi tiba2 nyeletuk, "masa ke puri 7rebu"
TB 2 : mana ada bos ke puri 7rebu
*epen lgsg sok gengsi*
E: ya uda kalo ga maw.
*epen cepet2 ngibrit*
akhirnya dia naek angkot 2x ke puri.

abis nyampe, epen telpon suruh ke gramed, kita smua ke gramed.
tapi mana epen? kita cari2 gag ada.
usut punya usut si epen di gramed PURI
dan kita smua di gramed TA.
konyol banget hahahaha bisa salah gt.
kita2 pada ngomel2 jauh banget da bedanya
karena kasian kita semua jemput epen ke puri hahahaha
mana perut gw lagi sakit lagi ktawa trus
demi kamu pen~~ hahaha

===========UPDATE===========

pas epen nyampe d puri gramed...
E : epen
H : heri

heri nelpon epen..
H: pen dmn lo?
E: jgn blaga bego d.. ya d gramed puri la
H: kita smua d gramed TA!!
==============================

kurank lbh seperti itulah. haha
dr putu :)

9 komentar:

PUTU DITTA AGASTYA mengatakan...

JO YOUR BEST POSTED!!!!!!!!! sumpah goblok banget, gw dan adek gw ketawa ya berdua ckckckck

MITCH mengatakan...

BUSET! PANTES AJA KATA HERY 7RB! HUAHAHAHHAHAHHA...

jojo mengatakan...

THANKS :D
hahaha.
im glad that u all like it :D

MITCH mengatakan...

HAHAHHAHAHAA! lagian bisa tulalit gitu dah..

jojo mengatakan...

itu gw update!! haha
based on putu tuh updatenya :D

MITCH mengatakan...

hahhaha iya gw udah baca.. nice post gan

jojo mengatakan...

wakakakak kaskus bener :D
ada yg punya crita kayak giini jg ga? haha

Prisca Jolanda mengatakan...

jo!!! bener-bener bego banget yak. tapi lucuuu banget deh!!!

jojo mengatakan...

ya gt da hahaha
crita buat masa tua nanti ni hahaha