Minggu, 17 Mei 2009

the Foolishness of Me

well liburan kali ini gw rada mati gaya d rumah. hahaha
gara2 komputer rusak dan ga taw maw ngapain. bosan
akhirnya gw nginep rumah cliff, temen lama. cihui.
cmn bisa nginep kl liburan doank. tp krg puas sih. blom ketemu yang laen

jadi dr kmaren malem, naek ojek ke rmh dia. trus maen2 biasa la.
yang pentink bertemu teman lama lagi. haha.
dan sperti yang dolo gw perna blg kamarnya itu kamar malas!!
bikin orank malas. hahaha
dr kmaren cmn d kamar trus ngendok, emank enak kamarnya buat nyantai.
sampe besokny sore baru jalan da ke ta.

nah d ta ketemu da si cun2. trus temenin nyari kado buat temen ultah. yang gw ga patungan emank kusus anak2 ktapank doank memank.
uda gt, mreka plg.
gw pegi da bli pija, dengan agak bodohnya gw pesen maw bawa plg tp gw bayar dolo.
trus pgi bli rotiboy, lanjut bli starbucks, katanya setengah harga, kesempatan nih.
trus gw dititipin minuman ap gt. tp kok ga ad d menunya? ya da gw blg aja da.
trus gw psen 3, smuanya 100rebu, anjrot. ternyata harus bawa BOTOL SENDIRI biar harga setengah. lgsg da bli 1 doank, gengsi donk masa ga jadi bli sama skali. ahaha.
trus gw lanjut ke pijahat nunggu lagi gara2 blom bayar.
emank gw jarank banget sih bli sndiri jadi kayak orank bloon. sial. sekali udah cukup dah.

kmaren jg plg dari mangdu naek bus, biasa aja sih. cmn takut salah arah jalannya aja. bisa nyasar kemana lagi kalo salah mana gw buta jalan.

3 komentar:

DaVina LoVe mengatakan...

toop deh jojo..ayooo berpetualang lagi biar apa2 ngerti hehe

PUTU DITTA AGASTYA mengatakan...

heeyyy jona! hahaha okey today khan kita having fun hihihi

jojo mengatakan...

yeay. haha bertualank sendiri beda sama rame2.
okey, it will be fun okay haha