Jumat, 03 Oktober 2008

10 habits or facts about me

1.jojo itu suka manis. ya gw suka manis sampe takus nanti tua kencink manis. kluarga gw pada blg gw suka manis, haha.

2.jojo itu suka makan yang panas2/kering. kaya sapi lada item, lindung cah fumak. ogah makan yang lembek2 dan kenyel2 kaya kulit babi, ampla, dkk. bisa muntah.

3.jojo itu maw gendutan, tepatnya ideal. gw kurus banget pengen gendut susah setengah mati, bosan dengan ejekan kurus. haha

4.jojo itu suka sesuatu yang ga biasa. ordinary is boring, maw sesuatu yang beda, biar ada ciri khas sndiri gt, ya biasa itu bosan apa yang didapat dari biasa? haha.

5.jojo itu suka seni. kayak gambar, fotografi, dan lain2. itu hobi gw. dan gw suka itu. haha.
tapi ga ada bakat sama skali di bidank seni musik, bego banget kalo musik gw

6.jojo itu oranknya pengen tau. pengen tau banget d keadaan disekitar, tapi ga pduli sama keadaan diluar yang ga pentink

7.jojo itu suka jepank. haha, mulai dari makanan, komik, style disana, lagu, dan banyak lagi. soalnya jepank suka unik dan lucu. beda bgt d dari indo

8.jojo itu pengen rasain gmn pacaran, ga perna pacaran, ga perna dapet cewe. ga perna tau rasanya gmn, pnasaran banget d. soalnya gw suka am seseorank rada susa sih. kalo dari ga kenal sama skali kayanya males kenalan

9.jojo itu ga maw kerja ngendap kerja didalem kantor. gw berpikir kerja dikantor itu membosankan, setiap hari sama, pake baju itu2 trus, ga ad petualangannya

10. jojo itu pengen jadi seorank yang baik. seorank yang baik, ya, mulai dari cara berpikir dan tindaakan. menjadi orank yang berguna lah istilahnya. haha

fiuh, susah jg nyarinya haha.

2 komentar:

MITCH mengatakan...

wow! ternyata lu sk manis jg! hahahaha... lucu jg kan. gw br tau di blog ada ginian, ky pesan berantai

Anonim mengatakan...

lho. memank ada ya? ahaha
jadi kek bulbo gt.
iya demen manis jg. haha