Minggu, 19 Oktober 2008

malam kmaren ke bm.

kmaren gw diajakin frans ke skolah budi mulia, sebelah husada.
gw maw pegi kesana, akhirnya gw d jemput am frans, ada clay sama temennya, esmon (bisa liat setan nih), kita sempet ngobrol2. anaknya lumayan sih, asik jg.
dia crita2 dikit setan2 yang perna liat.
yang plg ngeri pas dia crita, ngkonya mimpi ato beneran yah? didepan mukanya ad tembok, cmn bisa liat kiri sama kanan doank, sisi kanannya ga ad apa2, tapi pas liat ke sisi kiri ada tangan gt. uda pengen nyekek lehernya, tapi ga bisa disentuh lehernya. jadi pas banget lehernya di depan tangan tuh. jiper langsung. hii

pas cengbeng katanya jg bener, banyak setan yang keliaran.
akhirnya kita sampe d husada, markir. abis itu ke bm. sayank satpam alias pemandu tuh skola lagi ga ada, jadi kita cmn masuk ke gerbang pertama, ga sampe ke gerbang kedua

pas liat2, gw sih ga liat apa2. tapi si esmon, bisa ngerasain kalo dia kaya di intipin, dan dia liat setan ngintip gt. trus kita liat2 ke gerbang ke 2, diperatiin2 gt, ada genderuwo gt. katanya item2 besar.
dan di pagernya ada lobang kecil gt. si clay mo liat setan, disuruh esmon ngintip dari sana.
dan smuanya liat, di lantai 4 ada item2 gt, pertama diem, trus gerak, trus kaya pengen balik liatin kita. dan kita langsung balik badan, kaga liat lagi. kata esmon, kalo sampe ketemu mata dan mata, kita bakal diikutin terus, ga bisa lepas dari tuh setan bis itu cabut d.

gw tetep ga bisa liat apa2, pas nyampe mobil pada liat ad sinar bulet gt dr jauh, kuntilanak katanya. gw tetep ga bisa liat. haha, abis itu ke rmh esmon cuci kaki muka dan tangan.
katanya sih gw tipe yang bener2 ga bisa liat setan.
pulank2, gw gosok gigi tidur d, tapi ga gt nyenyak tdr gw. rada kepikiran gt. haha

serem da, untunk ga masuk ke gerbank 2, banyak banget setannya, apalagi goa marianya, pusat setannya. haha

6 komentar:

MITCH mengatakan...

ga takut yah lu kl diikutin? =.=

jojo mengatakan...

takut sih. haha
kalo nunjuk langsunk diikutin.
kmaren g sempet nunjuk lagi 2x. untunk ga ke setan. haha
kmaren jg satpamnya ga ad jadi ga bisa masuk

Christopher Harinata mengatakan...

gw mau ikut!!!!
siyall..

kpn2 lagi ye, ajakin dupet skalian biar ada transport..
hahahaha...

micel mau ikut??

MITCH mengatakan...

ogah.. serem gt. bs susah tdr gw tar hauhauha

jojo mengatakan...

haha.
bagus d.
soalnya ngancem nyawa sih.
uda nyaris kmaren k bm tapi ga taw ga jadi. haha

MITCH mengatakan...

gila dah serem banget tuh tmpt. uda ky sarang nya gitu