Rabu, 29 Oktober 2008

OMG! I made a mistake!

a mistake. oh no. gw bikin seseorank dlm keadaan susah. gw jg ga enak banget d ama oranknya.
sorry a thousand for you! blom bisa crita. tapi intinya gt. gila. ga enak banget. dan dia cmn blg
gapapa. tapi gw tau banget kalo itu tuh ga gapapa!
gw pgn tanggung jawab nebus. dan mengatakan yang sebenernya. tapi tunggu waktu yang tepat ya.

anyway. ultah misyel asik banget. seru, rame pula. pake mc gt malah kaayanya gmn yah.
krg asik aja. enakan sama temen2 ajah gt. menggila bersama. haha
abis dari tempat misyel, djemput nyokap d tempat bule, trus diturunin d deket rmh mike. ktemu masun, mike, andre, am frans. ngobrol2 barenk. abis itu nginep rumah andre deh. da lama ga ketemu mreka. haha

besoknya ke rumah cun2. ngobrol2 trus jalan ke taman, duduk d bawah pohon rindank, ademm..
and talk a lotttt of things. haha maklum uda lama ga ketemu. abis itu k rmh mohek, blajar ngebreak am parkour. ga terasa uda malem gt. senennya sekolah.

plajaran selasa am rabu (or) diambil ama lomba2. plajaran enak smua diambil. cih.
pas selasa ada modern dance. tiba2 dipanggil buat ramein performnya. gw ga bisa maen atas lagi (baca:popping dan lain2). bisanya maen bawah (baca:freeze, sixstep, dkk) dan maen kaki cmn bisa dikit(baca:top-rock). untunk ada edo ma pram yang gantiin. fiuh.
akhir2 ini ga sempet tulis blog. dan terjadilah kesalahan gw kmaren lalu.

5 komentar:

Christopher Harinata mengatakan...

salah apaan jo ama sapa??
lu emang uda banyak salah ama gw, tp gpp sih gw maapin kok.. ahhahahahaaa...

DaVina LoVe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jojo mengatakan...

uda lo ga perlu tau.
lo bangke. yang banyak salah. ga nyadar lg

MITCH mengatakan...

kynya salah lu bener2 gede bgt sampe gt. turut prihatin. smoga salahnya bs dimaapin trs bs dibenerin jg deh hahaha

jojo mengatakan...

aduh. salahnya tuh bikin gak enak banget am oranknya. harusnya buat surprise.
pgn kasi tau yang benernya tp katanya tunggu dl. huhu