Senin, 03 November 2008

the unexpected boring weekend

weekend kali ini ga sesuai yang gw bayangkan.
memank sih jumatnya seru, d skul ad halloween party, makan pizza.
dan ditraktir aliang maakan izzi pizza, trus k rmh ricat maen. haha

tapi..
sabtu, shit happen.
gw ke skul gw dolo, ktapank, lg adain cup.
gw kira bakal rame d sana am temen2 gw. taunya.. dikit banget dah yang ada.
gw uda males d. mana bayar gocenk lagi.
akhirnya ke rmh cliff, dsana ada yuda, ama cun2. trus panggil wo. datenk pula mohek (monyet ngehek). haha

disana gw brusaha memecahkan masalah si wo. dia sring bengong2 ga jelas, pikirannya abstrak. dan merasa hidup ini membosankan. yah, untunk gw bisa memecahkannya. dia merasa lbh baikan. ngobrol panjank lebar.
nginep da d rmh clif, abis makan barenk mreka plus andre. muter2 ga jelas. mengisi kebosenan.
trus nonton "dont mess with the zohan" awalnya sih lucu jg. tp akhir2 critanya mulai membosankan gw blg. uda ngantuk, tidur da.

besoknya, minggu. gw kira bakal membaik. ternyata abis maen kompi, gw baca 2 buku "Buddha" yang buat si osamu tezuka, keren dan bagus critanya. 1 bukunya sampe 400an halaman. cape bacanya. haha.
abis itu ke skola barenk cliff. yah ela. masi ga ad siapa2.
abis itu pgn ke rmh temen2 yang laen. yah ela. pd pegi smua.
akhirnya terdampar d gnet. uda bingunk kmn. saking bosennya ga taw mo kmn lg.
trus plg d. sial. gw kira weekend ini bakal senenk. tawny bosenin.

ditambah lagi ni hari senen. rada bt. tai da

4 komentar:

MITCH mengatakan...

jangan berpikir bete. jd bete dah hahahahaha

jojo mengatakan...

itu awal2 aja ud bkn males si tomas.
ulangan trus lg. huhu.
kadank2 ada aja yah hari penat. haha

MITCH mengatakan...

IYA! sminggu ini full.

jojo mengatakan...

gw duduk depan lagi susah banget d. huhu