Kamis, 13 November 2008

Rejeki dari Hobi. haha

hmm. hari ini berjalan seperti biasa. di skola jg biasa.
pas akun gw tereak lagi "TUH!" gara2 kesel am si doyok. dia minta penghapus, uda gw tunjuk ke guntur jg 3x. tp masi diminta. mana lagi buru2 lagi. tiba2 gw tereak, ga sadar kencenk bener. haha.

abis plg biasa rame, tp aneh aja sepi banget skola hari ini.
singkatnya, gw uda plg skola, trus k untar, buat balikin formulir sama bantuin nci gw buat tugas dia. tugas gw dalam tugas dia adalah : nge-break. gw disuruh nge ancurin barank gt (ya gak la).
formulir ga sempet d balikin gara2 uda sore. haduh.

jd gw disuruh jalan dari pilar 1 ke pilar ke 3. saat gw jalan dari pilar 1 ke pilar 1 lagi. gw disuruh ngebreak. pertama toprock, yaitu maenin kaki gt d. trus ke 2 sixstep, gw plg ga bisa six step. gara2 jarank latihan stepnya. dan ke 3 nge-freeze. gt2 d. tapi dengan beberapa variasi.
kadank2 ad salah. mana sempet spatu 1-1nya buat jalan2 gw ancur lagi bawahnya.
dari smp tuh keknya tuh spatu. haha
tapi overall mayan d. walopun sixstepnya masi krg cepet dan bervariasi.
pas uda selesai. temen2 nci gw da pada plg. trus. pas mreka pada plg gw tiba2 di kasih selembar kertas biru. jrenk2!!!. bagai angin ribut ditengah2 panasnya hari. haha. tak disangka.
ga nyangka dapet rejeki tiba2. hahaha. mayan d.
trus makan d a n w(aw) d untar.
abs plg, temenin andre potonk rambut btr.
mayan deh. hari ini. honor pertama dari hobi. huahahaha

4 komentar:

MITCH mengatakan...

HAH HAH!? maksudnya? dikasih 50rb?

jojo mengatakan...

iya! haha.
ga nyangka.

MITCH mengatakan...

keren2!! boleh tuh lu srg ikut cc lu kmn2 hahahha..

jojo mengatakan...

itu spesial buat tugas doank. haha
waktunya jg mepet jd dikasi duit.
kalo ga ditraktir d. :P