Jumat, 21 November 2008

21 November 2008

17th

jreng. my birthday. yang ke 17. haha

it starts with..
bangun sepertu biasa. pergi ke skola. pas nyampe kelas dislamet2in deh. hahaha.
abis itu plajaran geo, bebas ngobrol d. wkwkwk. trus agama. bebas ngobrol lagi.
pas mat. si bu betty marah2. bahas ulangan soal pada salah itunk. sampe kesel bingunk gt si bu betty. haha. abis itu conversation. kelas si mark. kurank asik trus. haduh2. trus inggris da. bebas jg. uda kaya ga skola ni ari. hahaha
abis pulank nongkrong d skola dolo. uda itu pulank.
siap2 ke nexus. mo pada maen. blgnya sih jem 5 tapi pada ngaret smua, kcuali adi sama benjol yg tepat waktu. salut buat lo be 2. haha. akhirnya maen da nexus. maen cs. busettttttt rame banget lantai 3 ma anak absis smua. diserbu tuh warnet. sampe maen 15 lawan 15 kalo ga salah. gokil!!! hahaha. gw 11 orank gw traktir maen. haha.


abis maen nexus. k rmh gw d. pesta barbeque, siap2in. kasian brigit ama jpe. gw ga taw mreka uda nyampe doloan!! ya ampun! gw ga d sms2in ato apa am mreka. omg. gw kok ama brigit kok slalu buat salah trus ya? ahahaha. yang datenk sapa aj ya? martin , wowow, dupet , cya , epen , bule , hery , guntur , felik , bima , tek2 , tomas , adi , jpe am brigit. cewe2nya banyak yg ga bisa! jadi ada bumbu yang kurank d. kl ad yg ga datenk. haha.
baru bentar panggang daging. eh ujan grimis, bentar doank sih, langsunk pindahin d. katanya sih kalo lagi ultah ada ujan itu artinya rejeki. huahahaha. moga2 aja rejeki beneran.

abis itu frans am clay datenk jg. khusus ucapin slamat. hahaha. ga nyangka. datenk jauh2. makasih2. sayank cmn sebentar mreka. yang pentink uda masuk poto. hahaha

abis beberapa waktu makan2. eh tiba2 lampu dimatiin. dibawain kue am kluarga! hahaha. kaget dan senank. ga kepikiran banget da dikasih kue. ternyata uda d siapin. gw ga taw apa2.
abis itu poto2. abis poto2. taro kue. guntur suruh kluarin hp gw. wah, pasti mo dikerjain.
trus maw poto lagi katanya. gw kira dikerjainnya nanti. eh taunya pas mo poto dikerjain ternyata! hahaha.
kaget lagi dah! cmn bisa diem. abis beberapa detik baru kepikiran ngejar. mata uda ga kliatan dah. mana sendal hotel lagi. ga enak. akhirnya copot sendal, sama jg. sakit. hahaha. nyeker dah.
seru banget dah. hahaha. abis itu pada kabur, abis pada kabur, eh pada kabur beneran. wkwkwk
pada pulank. uda malem jg sih. gara2 ga dapet mangsa buat dipelok. gw pelok motor tek2 yang baru, ninjanya. wkwkwk
abis itu langsunk mandi dah. badan bau dah ga taw dicampur apa aja tuh. hahaha

it end this night. the happiest moment in my life. hahaha

BUAT SMUA YANG UDA DATENK UDA UCAPIN SLAMAT UDA JADI KELUARGA YANG BAIK DAN UDA JADI TEMEN GW. MAKASIHHHHHHHHHH.

hari ini senank sekali. :D

4 komentar:

MITCH mengatakan...

oh God! youre so luckyyyyyyy jo. :) seneng dengernya. wish you happier than the time you wrote this post.

jojo mengatakan...

hahaha. makasih syel :D
moga2 aja bisa.
happiest moment lo kpn syel? haha

MITCH mengatakan...

banyak hahaha pas bday gw jg happiest moment ;p

jojo mengatakan...

syel. prasaan lo pas mo ultah gmn?