Selasa, 18 November 2008

17 & 18 Nov 2008

hari kmaren. absis game dibuka. dan disuruh setan kuntilanak buat kordink.
dia mo gentayangin gw trus, sinis bener tuh kuntilanak bangsat am gw.
mana ngerocosnya kaya bajaj lg. musnahlah setan iblis!!
ok, gw ambil poto2 sgala. dan kejadian bangke terjadi di pendopo.
gw lari ngelewatin wowow yang nunduk berdiri gw lewatin dia dari atas.
dan..
BREEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!
clana gw robek. panjank banget!! dari pantat sampe jaitan bwh. diketawain dah gw. haha. bangke.
untunk ada jaket wowow. gw pake dah tuh. aman d. ga ad yang isenk2.

hari ini.
d skola ad apa ya? biasa aja. pulank bli kerak telor, makan pake nasi. mantab.
hari ini sih rencana mo k untar balikin formulir am dupet yang ga boleh ama nyokapnya ke lspr jadi dia bantink setir (lemak) ke dkv. moga2 aja bisa dia. haha
gw jg moga2 aja dapet grade a.
tp ga jadi, uda sore ke untarnya. tlat. jd ke cl.
maen fun city, maen gebuk2an tuh, tinju2, haha. cukup fun d
ada orank gila. maen tonjok2an trus sendiri. sampe lama bener dah. mungkin lagi kesetanan kali tuh. haha.
abis dari fun city uda ngebet makan sushi, ke ichiban sushi. yang mahal banget dibandink sushi naga. uda bingunk makan yang mana. pesen yang 120k satu paket gitu dapet ocha gratis 2 tp d bagi 3. isinya buat 4 orank ato 2 orank smua. jd sisanya di adu suit sama maen jempol. haha. gw dapet yg plg enak. salmon. haha.
eh.. abis makan mo bayar. mba2 sushinya datenk. blg ocha 2 nya ga free ya itu buat paket laen.
trus kita pada nanya. lho kok gt?
trus mbanya enak aja jawabnya "yang salah anak baru, bukan saya"
anjink lo mbamba ichiban sushi.
trus si "new-boy"nya samperin kita blg maaf dgn entenknya. harusnya ga bayar tuh. mana ocha 1 gocenk lagi. tai. kluar mahal d.
sukses tertipu. mungkin itu siasat ichiban sushi. bangke da. ga maw makan situ lagi, mahal.
trus ke bawah cetak pooto buat kordink. 8 poto 2r harganya 30.000
mahal jg.
tp si dupet ambil pas poto, bayar 50000. mahal dah. haha
mukanya dipermak, jerawat diilangin. muka diputihin. jadi mendinkan daripada asli. haha
abis itu pulank d, nulis blog ini. haha

4 komentar:

MITCH mengatakan...

gila dah emg si anas ky bebek, ngasi tgs ga mikir. klmpk gw blom ngap2in lg. elu sih mending udha ad kertas nya ahahaha.. smoga ktrima ya, Good luck..

Christopher Harinata mengatakan...

yaelah pet jauh2 ke LSPR..
jatoh2nya untar jg,,
hahahhahahha..
DKV lg..

jojo mengatakan...

nah loe. gmn tuh klompok lo syel? haha.
okay. wish me luck :)
dupet. ga boleh am nyokapnya ahaha.

MITCH mengatakan...

sayang bangeeeeet. pdhl dah beli form trs ketrima di lspr hauhaha..