Minggu, 16 November 2008

the Half-Boring Weekend

halo halo. gw pgn crita nih weekend gw yang setengah membosankan setengah nggak.
hari jumat, rencananya sih pengen pegi2 gt yah. katanya mo brenank d tempat ricat rame2. eh pada ogah2 gt, akhirnya kaga jadi. seharian di rumah. wah, weekend yang berharga ilank sehari.

sabtunya, diajakin bule ke puri mo makan d platinum yang katanya kalo makan bisa dapet pocer gratis katanya sih enak taunya nasi gorenknya nasi gorenk bekas. wkwkwkwk. gak lah, ga bekas. barenk alston trus suruh ajakin yang laen2, pada ga bisa, pada males jg peginya ujunk2nya ga jadi jg. bangke. bosen dah. d rmh seharian ol.
untnk malemnya diajak frans makan sushi, tepatnya sushinaga. sbelomnya gw uda makan, tp gapapa lah makan lagi, kayaknya sih dah turun makanannya. eh pas uda pesen trus melahap beberapa sushi langsunk kenyank! haha. masih ada banyak lagi pas gw uda kenyank. akhirnya pelan2 dah makannya, lama banget d. trus uda eneg lagi kekenyangan, pengennya nikmat jadi eneg. huhu. fyi, sushinaga harga2nya naek! ditambah menu2 baru.
si frans pesen yang ad nama pikacu pikacunya. abis mesen kita makan, eh dia mulai gatel2. ternyata di dalem pikacu2an itu ada udank. dan si frans alergi udank. wkwkwk.

abis dari sushi ke rmh si clay, nungguin dia d omelin nyokapnya, sambil crita2 setan sama si frans. jadi rada merindink. haha. malemnya ke starbucks puri, pesen vanilla latte. mahal banget da 30an rebu. itu jg dapet bonus, di upsize. jd dapet yang gede. kalo kaga mah 30rebu masih dapet yang kecil. ngobrol2 bentar. trus nginep ke rmh clay d.

besoknya, anterin clay ke greja dkt puri. pas anterin si clay, dia turun, gw mo duduk depan, tiba2 ada yang manggil, EH SI CYA. GOKIL! ketemu dijalan gt ajah. pertemuan tanpa persetujuan memank keren. haha. gw pulank dolo dianterin frans, sambil tuker2an lagu. YESSS dapet lagu original buanyakkkk. wkwkwkw. senenk da gw ga bosen lg denger lagu itu2 aja. trus ke rmh frans dia siap2 dolo. rumahnya rada ngeri jg. hii.
akhirnya ke puri. jalan2 bentar, eh ketemu edra. sebenernya ada si bule, alston, rene, ricar, wilyam. tapi gw ga taw mreka d puri dan ga ketemu.
akhirnya nonton james bond pake buy 1 get 1. kita orank ganjil, 3 orank.
akhirnya relain deh 1 tiket. abis nonton lgsg pulank. bingunk d puri bosen jg ga ngapa2in apalagi ga nonton. akhirnya go home jg d. siap2 menghadapi rutinitas2 menjemukan

4 komentar:

Christopher Harinata mengatakan...

tamani?? bukann2..

paltinum.. wadohh..
hhhahaha..

jojo mengatakan...

wah salah ya? gw edit ah. wkakaka

MITCH mengatakan...

hhahaha.. bisa salah lg. ya ampun! syg tiketnya. bagus ga filmnya?

jojo mengatakan...

iya, sayank. haha
tp anehnya ada anak kecil ama bokapnya nempatin tuh tempat.
trus masuknya baru pertengahan, kasian tuh rugi bokap ama anaknya. haha
bagus juga kok james bond. seru.