Selasa, 11 November 2008

Hunting For Musics

well. akhir2 ini gw slalu nyari lagu2 baru buat didengerin. karena jenuh dengan lagu2 gw yang uda lama.
sejarah lagu yang gw suka bermula dari lagu2 jepank. ya, gw suka jepank. walopun ga ngerti artinya. haha. pertama2 banget sih sukanya masih seputar anime gt lagu2nya. masih cupu. haha
trus merambah ke band2, sama penyanyi2 jepank. anime uda ditinggal. uda ga suka nonton anime sih. dan karena gw ga dapet lagu2 baru dan lagu yang gw cari ga ada. gw mulai bosen deh.
gw mulai coba2 lagu inggris, dan sedikit indo. haha

dulu, gw ga gt suka lagu inggris. ga taw napa. apalagi indo, mnurut gw sampah, lagu indo dulu cmn seputar itu2 doank. kayak percintaan lah. smua lagu indo berkutat di satu kategori. percintaan.
ada lagu2 bodoh banyak bertebaran pula, suara pas2an sgala. gw ga suka pokokna lagu indo.

skarank gw malah suka lagu inggris, dan sedikit indo.
temen gw punya segudank musik, original lagi! dia punya original smua. gila. gw pengen banget ambil. tp cmn ketemu jg plg 2 minggu sekali. dan gw kaget aja size lagu ori tuh bisa sampe 20an mb buat selagu.

band indo yang gw suka plg cmn nidji, gw mengira nidji band yang sama2 aja am band laen. ternyata kaga. pertama gara2 laskar plangi. lagu mantab. dan ambil2 d lagu2 temen.


dan untuk update karakter yang gw suka, nih

dolo jadi emoticon d msn gw. namanya tuzki.



namanya kaonashi. artinya "no face"

dari spirited away, felm animasi terbagus yang gw pernah tonton. ga bosen2 nontonnya.
lucu aja ni. gw suka. ada ciri khasnya gt. haha

2 komentar:

MITCH mengatakan...

yg no face itu knp nmnya gt? jls2 dia pnya face. hauahha.. hunting music prancis! itulah yg gw lakukan blkgn ini hauahua..

jojo mengatakan...

wkwkwk. gw jg ga taw. tp disebutnya gt. mungkin gara2 mukanya bgitu trus kali.

aaa. hunting music prancis. buta banget d kalo prancis dkk. ahaha
enak emank syel ?