Senin, 17 November 2008

Six

Six Random Things About Me
  1. gw suka sama yang namanya make komputer. buat maen, internet, ngetik, dll. bagi gw komputer mempermudah hidup gw dengan banyak.
  2. maw gendut, gw kurus banget.
  3. nganggep dunia rutinitas tuh membosankan. pulank-kerja di kantor-tidur. urghh. bisa seumur idup.
  4. tidur, makan, berak, dll. sehari2 gw anggep ga berguna. tp tetep aj harus. jd maw ga maw nikmatin aja d.
  5. pengen bisa manipulasi kekuatan badan sendiri daripada gedein otot doank. misalnya lbh suka ngebreak daripada fitness. fitness kaku ah. haha
  6. kacamata gw minus 5an. pgn da laser, tp mahal. jg pgn pasank kawat.

Six Random Things I Like
  1. friendship. lo ga jadi orank kalo ga ad temen lo. haha
  2. komputer. imagine a world without computer. its hard in every aspect. haha
  3. gambar! poto! gw pengen bisa jadi manusia artistik. haha
  4. segala sesuatu yg terlihat menarik dan kreatif, beda dari biasanya. kicks ass.
  5. denger lagu yang nadanya bagus dan bermakna. apalagi yang sesuai kondisi. haha
  6. surprise!!! kejutan pasti. tp jangan dikejutin tiba2 kaget,
Six Random Things I Don't Like
  1. setan!! takut dah gw, aplagi diikutin. skali liat bisa ga lupa.
  2. dipaksa. sapa yang demen dipaksa? ahaha
  3. temen yang cmn maw manfaatin. ada udank dibalik batu.
  4. babi. najis buat kulit, jeroan sgala. yang kenyel2 empuk2 najis lainnya.
  5. bosan. kebosanan sangatlah tidak berguna. haha
  6. dikatain. ga demen dah gw.
Six Quirky Things About Me
  1. push up abis mandi. olahraga dikit dah.
  2. isenk! senenk banget dah isengin ato ngelakuin yang isenk2.
  3. suka melakukan sesuatu yang bodoh.
  4. suara gw. super beratt.
  5. nutup mata pake tangan ato barank kalo lagi nonton yang serem2.
  6. suara gw ga ada nadanya. jadi ngomonk jg ga jelas ditambah berat lg.
Six Things That Make Me Happy
  1. udah tau sukses dalam sesuatu yang didalem rencana.
  2. menghabiskan waktu bersama teman2 baik.
  3. kelimpahan rejeki. masa ga senenk? haha.
  4. bikin orank senenk. tentu gw jg harus senenk dalam melakukannya.
  5. diterima apa adanya :)
  6. melakukan sesuatu yang berguna, yang asik itu pasti.

pr dari misyel sudah dibuat! haha

3 komentar:

MITCH mengatakan...

friendship. hmm, lu gajadi org kl ga punya temen.

kata2 itu smpt ngebuat gw bergidik. huahahah apa coba bergidik.

jojo mengatakan...

huahaha.
temen kan bagian hidup kita jg. kalo ilank jadi aneh d.
moga aja bermanfaat :)

MITCH mengatakan...

yeah, kl dipikir2 lg emg bener. manusia itu makhluk sosial. yg ga bs hidup sendiri..