Jumat, 28 November 2008

Last for Normally Studying

okeh. ini hari terakhir sekolah biasa. abis itu gw dan temen2 ga bakal blajar kek biasa lagi.
kita bakal bahas2 soal2. buat UAN. bakal bosen ato asik yah??
yang pasti SMUA HARUS LULUS 100%!!
hari ini dimulai biasa. bljar ekop bentar. trus d panggil ama kpala skola bahas kartul sama retret.
mayan dah ga blajar dikit. hahaha
agama lewat.
bis itu mat, mat jg biasa. bahas bahan baru tapi ga bakal ulangan. hahaha
trus conversation. kmaren gw blg ke mark dolo. kelas kali ini yg trakhir harus asik. dan dia menepati janji haha. kita maen tebak2an. seru juga sih. thanks mark. it was fun really :D
lanjut inggris. ini biasa jg. trakhir disuruh kumpulin surat balesan lamaran kerja. trus kumpul inggris.
udah d. plg bingunk nih. mo ke miss jayde ato brenank ? tp pada ga maw brenank akhirnya gw bantink stir ke miss jayde. ikut mobil pirman, ada rino, liana, am ebot.
dah nyampe ta. ke miss jayde. da ad beberapa orank. ad sapa ya? miss jayde, putu, bima, tomas, vanny. baru datenk da balik tuh ber4. trus lanjut, winda, anin, depi, ebot, liana, dupet, pirman, am gw. rino ngacir ga taw kmana. ngobrol2 banyak ama si jayde. gw diem2 ja dah. bkn kelas dia jg. eh ga brapa lama ketemu tasya, stegunk, am condro. buat liana, yang tabah ya! hahaha. bis makan berpisah ama tuh bule, ketemu cika! kurusan deh dia kliatan gt sendirian. gw tanya mo ngapain mo makan sushi. buset. kaya bener. hahaha
trus pada misah d. aduh, ga asik dah, pada mencar.
uda bingunk nih. trus jalan2 bentar ktemu temen2 tapank gw. hahaha. mayan d, ketemu temen.
sama temen 1 lagi.
bis itu bingunk. pd ke nexus da. maen bentar. rame bener kaya biasa nxus lantai 3 jadi buat absis. hahaha.
trus plg d.

4 komentar:

MITCH mengatakan...

nexus tuh dmn sih

DaVina LoVe mengatakan...

hmm. sbelom multiplus.
sebelah circle k.
tau ga?
metro lurus ajah.

jojo mengatakan...

duh gw pake nci gw punya lg

Anonim mengatakan...

Keep posting stuff like this i really like it