Minggu, 05 Oktober 2008

lots of friends, lots of win

dari kmaren lusa gw tandink dota d playnet d grenvil, dan ketemu lawan, dia bawa satu orank nyelip[orank pro], sementara ini tournament buat pemula. tim gw tau itu orank nyelip dan blg ke panitia, panitia tanya dia 3x lo nyelip ya (intinya gt d)? dan dia jawab ngga tuh. yah jadi bingunk lah tim gw. baru setelah gw kalah, dan tim gw protes. akhirnya didiskusiin d. musuh gw salah, soalnya bawa orank satu nyelip, dan dia ngajak rematch, 4v5
kita tetep ga maw. soalnya emank ga ad untunknya. kalo menank, yah cengli la emank 4v5. kalo kita kalah lbh malu lagi. dan musuh gw didis. wakakak. mreka kesel. dan mulai d ngadu ama temen2nya tuh yang banyak d forum.
langsunk tim gw namanya melejit terkenal(tercemar) katanya cicu lah apalah dll.
yah, emank udah salah, kok nyalahin orank? trus ngadu2 ke temen2nya lagi. jadi makin buruk deh citra tim gw. bangke.

gw mikir, ternyata kalo ad yang dukung lo banyak walopun lo salah, lo tetep bisa menank. dan bisa bikin musuh lo jatuh. untunk aja gw masi ad temen yank dukunk. coba kalo gw yang banyak temen dan musuh gw ga punya temen. keadaan pasti berbalik. ya kan?

hari ini tandink lagi, menank 2x berturut2. dan masuk semifinal. moga2 aja menank. bersyukur d Tuhan uda kasih kemenangan atopun kekalahan. tim gw masih dicerca di forum. cuihh.

quote of the day :"lots of friends, lots of win."

6 komentar:

MITCH mengatakan...

woh gila! jd itu mslhnya hahhaha. tp yg ptg menang sih. kl ga menang pst nyesek bgt tuhh jdnya. hidup mmg kejam kdg.

Anonim mengatakan...

iya. mreka jg nyesek. tapi kita emank bener, dan mreka salah.
tapi tim g jadi dcerca.
temen g stress. haha. g sih masi rada santai

MITCH mengatakan...

wew.. yg penting sabar. pst disayang Tuhan (loh?)

Anonim mengatakan...

huahauhau. tadi kalah.
juara harapan satu. alias ga dapet apa2.

yang tabah aj d

MITCH mengatakan...

tp juara kan yg penting... hohoh..

Anonim mengatakan...

itu juara 4. ga dapet juara istilahnya huhu. masuk semifinal doank.
taon ini kita kelas 3 lagi. sibuk.
ga bisa maen trs