Minggu, 12 Oktober 2008

poto di tzu chi. arghh!

!hari minggu ini gw ikut nyokap, disuruh jadi juru poto di yayasan tzu chi. yang ga taw tzu chi itu tempat bakti sosial gt d. gw sih males banget sebenernya ikut ginian, tapi dipaksa nyokap, aduh, jadi ikut d. pagi2 da bangun.

pas uda nyampe, jadi kaya ad perumahan gt, ad skola sgala. hebat jg. haha
blok rumahnya dikasih nama buah, smangka, nanas, melon, dbbl(dan buah buah lain)
lingkungannya cukup enak, bersih jg.

pas disana rada bosen, kaya anak2 ngumpul gt, blajar isyarat tangan, trus dikasi pendidikan gt d. tentank sampah lah dll. gw poto2 trus. bosen d. abis itu disuruh urus potony lg dikasih nama sgala ini ap itu apa. arghh. poto ksana aj da males aplagi disuruh edit2 sgala!

ga maw ikut lagi d. ntar makin ikut makin diseret gw huhu
waktu weekend gw menyempit d

Tidak ada komentar: