Selasa, 07 Oktober 2008

welcome & goodbye siblings!


ko freddy, mario, matthew, ci lilis


liburan kmaren sodara gw dari surabaya datenk.
ci lilis, ko freddy, sama anaknya 2, mario sama matthew.
mario umur 5 kalo ga sala.
dan matthew umur 3 taon.
sodara gw sih bae. tapi kadank2 anaknya suka bandel, haha
yang matthew lucu, gendut2 gt. mario mah biasa.
mario am matthew kadank2 gw isenkin, dibales am mreka. digebuk2in gw. haha
sampe ada yang gw buat nangis si mario. gw lempar sendalnya ke luar kamar, maennya pake sendal sih. haha. dia takut am anjink gw gara2 diisengin, ditendank2in gt. trus anjink gw. pertama sih anjink gw tabah, akhirnya anjink gw ilank kesabaran, trus anjink gw marah, di grrr-in. uda ga brani dia. kan di luar kamar gw ada anjink dia takut d tuh. lgsg nangis. wkakaka

kira2 mreka nginep sekitar semingguan, lumayan lah. rumah jadi rame. haha
jd ngerasa punya ade cowo kecil. repot jg.
sbenernya gw ga gt suka ama anak kecil. ga maw ngerti sama skali. yang pentink dia senenk. yang lo lakuin selalu salah, pokoknya maw itu ya harus itu.

gw ga gt ngerasa sih seminggu, soalnya kluarga gw am sodara2 laen pada ke ciputih. dan gw d rmh, sama nginep d rmh temen. mreka jg pegi2 trus. cmn ikut pegi pas makan d imperial, eh ketemu onta disono. haha. skarank mreka uda plg. rumah kembali damai sejahtera. haha.

Tidak ada komentar: