Selasa, 23 September 2008

bad intuition

pagi ini ga taw napa gw tiba2 sakit perut langsunk ke wc pup banyak, dan sakit perut.
pas nyampe skolah, taunya, tempat duduk udah diatur, gw sama badut duduknya. tai banget.
ternyata ada sesuatu yank buruk dibalik sakit perutnya gw.

gw anggep dia ga ada, dia nanya2 trus lagi, gw jawab seadanya aja, brusaha ngajakin ngobrol gt. tapi gw ga maw ah, males, trus liatnya juga ga ke dia.
ngehe gw harus gmn ni males banget d. kalo deket2 orank yang lo ga senenk.

apa yang terjadi besok2? living hell. hari-hari gw yang cerah bakal lbh kelabu setiap gw masuk skola, duduk sebelah badut. APA YANG AKAN TERJADI???!!!

ah ya, sama anak2 kelas satu sekarank kok banyak banget yang mirip sama badut ya?
geng badut.

clown, please dissapear from my life.

4 komentar:

MITCH mengatakan...

sama anak2 kelas satu sekarank kok banyak banget yang mirip sama badut ya? (maksudnya?) gw jg kaget lu bs sm badut. ky nya bener deh kt org, jgn terlalu benci hahaha..

jojo mengatakan...

wkakaka, banyak yang mirip2 gt syel am badut. pnampilan luarnya.

iya jg ya. tapi harusnya jangan terlalu keliatan g benci am badut.
aaaa, gmn ne? pgn pindah!
kena kutukan!

MITCH mengatakan...

huahuahah.. yah ga bs pindah lah.. pljrn tertentu aja.. tp kebetulan banget loh lu bs semeja ama diaa.

jojo mengatakan...

itu bukan kebetulan. pasti diatur d.
haha. bangke guru2.
perna ad bad intuition syel? haha