Minggu, 07 September 2008

Farewell


Youve Got A Friend In Me - Disney - Toy Story

"You've Got a Friend in Me" - Written and Performed By Randy Newman
(nominated for Best Song Oscar, 1995)

You've got a friend in me
You've got a friend in me
When the road looks rough ahead,
And you're miles and miles from your nice warm bed
You just remember what your old pal said,
Boy, you've got a friend in me
Yeah, you've got a friend in me

You've got a friend in me
You've got a friend in me
You got troubles,
and I got them too
There isn't anything
I wouldn't do for you
We stick together, we can see it through
Cause you've got a friend in me
You've got a friend in me

Some other folks might be a little bit smarter than I am
Bigger and stronger too
Maybe
but none of them
will ever love you
the way I do
it's me and you, boy

And as the years go by,
Our friendship will never die
You're gonna see it's our destiny
You've got a friend in me
You've got a friend in me
You've got a friend in me



for Kevin S. my best friend, who went to Seattle this day, 07 Sept 2008
We sure meet again.
yep, gw sedih jauh dari temen gw yang satu ini, but at least we can still contact.

Good luck :)

16 komentar:

MITCH mengatakan...

wow... perpisahan emg ga enak jo... tp bs kontekan ini ttp.. seattle di amrik apa ausie? apa dimana? nada lagunya jadul abis deh jo. :D

jojo mengatakan...

haha. gw jg ga gt tau.
tapi emank enak lagunya. haha
gw nahan aer mata. sob

MITCH mengatakan...

ya ampun jo! elu nangis?
ngmg" kl sariawan pk apa ya?

jojo mengatakan...

pas d airportnya. nahan aer mata.
smuanya jg. haha
maklum keilangan temen bae.

sariawan pake obat bubuk tuh, apa ya namanya?
kalo gw sih minum banyak2 kalo sariawan, sama minum vitamin

MITCH mengatakan...

iya ambil sisi positifnya ajaa... iya nih.. gw ud mnt obat sih sm ncim.. menderita bngt...

jojo mengatakan...

haha. eh ternyata lo maw nabunk buat lomo ya? gw kira isenk2 nabunk doank recehan gt.
lo maw bli lomo yank mana?

MITCH mengatakan...

masya ampyun! hahahaha ga mgkn lah jo gw iseng nabung recehan.. hauauhaah.... maunya sih yg multicolor. tp duit gw ga cukup buat beli yg itu.. udah gt ktnya terlalu berwarna jd ky maenan jd kyny gw beli yg plg bawah deh. bgsan yg mn emg?

jojo mengatakan...

kalo gw liat2 sih gw prefernya jg yang palink bawah tuh lomonya. haha
nabunk donk syel.
patungan am nci am nyokap ajah. jadi gampank gt. gw suka bgitu tuh. ahaha

Anonim mengatakan...

iya kalo bs ad yg d ajak patungan gw ud patungan jo, tp cc gw mau beli kamera biasa jd yah dia ga mau diajak patungan. --' kl nykp gw mana mauu. enak dong yah elu brati. bnyk partner patungan ahahha..

Anonim mengatakan...

iya kalo bs ad yg d ajak patungan gw ud patungan jo, tp cc gw mau beli kamera biasa jd yah dia ga mau diajak patungan. --' kl nykp gw mana mauu. enak dong yah elu brati. bnyk partner patungan ahahha..

jojo mengatakan...

yah, sayank syel.
biasanya kalo bli sndiri2 pasti ga maw kasi pinjem d. nanti pasti nci lo mo coba lomo syel. blg aj gt. haha. sapa taw maw. lo ga maw coba kamera nci lo?
ama bonyok coba minta aja dulu syel.
good luck

MITCH mengatakan...

ARGH! ga mau gw pinjemin tar k cc gw.. gw ud blg ama dia kog ga mau pinjemin huahahaha... dia mau beli kamera digital biasa jo, jd sptnya i dont need. :D tertarik sm lomo ga?

jojo mengatakan...

nci lo kuliah dmn syel?
haha. biasa jg gt, salink ga maw minjemin.
hmm blom coba sih ya.
tapi lomo kayaknya cmn d gitu2in gw ga taw c. blom pake.
kalo pake sapa tau ketagihan. haha
lo emank da mulai nabunk syel?

MITCH mengatakan...

iya jo, coba aja beli siapatau tertarik ahhahaa... di uph dia.. gw uda nabung kog ini. tp yah masih dikit. stengah jg blom sampee kl mau beli yg 900rb hahahaha tp kynya gw mau jual m600 gw deh. :D

jojo mengatakan...

ga ada duitnya syel. haha
m600 hp lo yank mana syel?
wow! uph!

MITCH mengatakan...

yg duluu.. kan blm dijual,. cm ud rada rusak eror hahahaha.... tulis apa aja jo, yg ada dipikiran lu aja, kl ga ttg hr ini.. komen fs limit...