Jumat, 19 September 2008

some shit things

hari ini rada shit.

bermula dari plajaran agama, badut am gw dibawa2. najis dah, gw rada lupa topiknya apa.
tapi gw disuruh baean am badut. cih, ogah. gw bukan brantem ato apa, tapi gw anggep dia berbahaya dan gw ga suka personalty-nya. pas tadi gw ga gt bisa jelasin, tapi gw ga suka dia.
karena si badut itu : sok tau, sok jago, banyak pura2nya, yang pentink dia dolo <--(ini yang fuck abis), maw aman sndiri lagi(ini juga). shit you clown. gw ga bakal maw deket2 dia. gw anggep lo ga ad badut!! so stop interfere my life, shit.
tadi dipaksa salaman lagi sama badut, eneg dah. abis itu si badut kaya bae2in gw, ga maw gw. cuih.

ada lagi, tadi pas plajaran agama jg, ngebahas murah hati. kesel jg gw.
gw juga rada2 liat kalo kasih pinjem barank ato kasi makanan gt ke orank,
soalnya ada orank yang uda d kasih pinjem ga taw diri, diilangin lah, ga taw trima kasih lah, malah abis minjem dibuank2lah. kalo ga dikasih marah, kalo dikasih ngelunjak. kan tai.
jadi mendink daripada gw rugi sendiri gw ga kasih minjem ato kasih sesuatu ke itu orank, kalo dikasih pinjem suka ga taw diri. ada aja d orank kaya gt.

trus barusan mati lampu lagih, kmaren jg uda mati lampu, malem2 jg. knapa nih?

12 komentar:

MITCH mengatakan...

gw ga terlalu ngerti knp lu bs benci ama badut. cm td gw ckp terharu jg sih wkt dia blg tetep mengasihi didpn org2, hahaha.. fotonya ga jd gw pajang deh jo kl gt. :P smoga masalah lu sm badut bs slese wlpun lu tetep ga mau deket2 lg sm diaa

jojo mengatakan...

aduh, masa masih ga ngerti syel?
g ga suka sifat dia, yang bisa makan temen. ga maw deh deket2 gt, anti.

ga peduli g dia ngomonk gt.
sbenernya ga ad masalah
tapi ga maw deket2 aj am dia

MITCH mengatakan...

okok.. kan ketemu ama dia jg tgl beberapa bln lg. hahaha palingan cm 7bln, abis itu ga lg.. jgn cr uni yg sm kayak dia aja hahaha...

jojo mengatakan...

takutnya kalo pas kerja, ketemu lagi. trus dia jadi atasannya kita gt. idih amit2 dah. yang dibenci jadi atasan kita sndiri gmn tuh? haha

MITCH mengatakan...

omg amit2 deh. lu mikir kejauan jg sih hahahaa... kemungkinannya kecil tuh... dunia sih emg sempit tp blm tentu sesempit itu kan?

jojo mengatakan...

iya si. haha
tapi ngeri ajah. haha
moga2 aj uda ga deket2 lg,
termasuk orank berbahaya tuh si badut.

MITCH mengatakan...

hauhahah... iya.. amin deh lu ga ktemu dia lg tar.. smoga ga jodoh...

jojo mengatakan...

limit komen syel. aduh
badut pounya fs tau ga?

MITCH mengatakan...

ga tauu! hahaha fsnya apa emg? mau liat..

Anonim mengatakan...

kalo ga sala pas itu liat d plajaran kompi temennya baru 2. si winda sama satu lagi apa. cari aja yang ga ada potonya syel.

MITCH mengatakan...

ahhahha mls ahh.. demi mencari dia doang. kerajinan aje... HUAHAHA

Anonim mengatakan...

WAKAKAKA
dasar!
ada orank yang sama skali ga maw dideketin ga syel?
kaya g ga maw deket am badut gt?