Selasa, 02 September 2008

Problems.

knapa ya masalah datenk trus? walopun bukan masalah kita sendiri tapi masalah di sekekeliling kita ga perna abis. ga individual ga klompok. pasti ada aja d.

barusan aja di sekolah ada masalah. dan ini masalah kelompok.
gw ga percaya, temen2 gw kayaknya solid bangetpun yang gw anggep ga bakal brantempun skarank bisa ada masalah, walopun gw pikir ini masalah rada sepele. tapi tetep aja, ada perpecahan gt.

walopun bgitu gw lagi ga ada masalah dan gw bersyukur d, ternyata masalah gw ga berat dan banyak banget dibandink sama orank lain :)

8 komentar:

MITCH mengatakan...

iya jo.. kt hrs slalu bersyukur. ada saatny kt bermasalah dan ada saatny kt legaaa. ;D smogaa mmslh tmn lu cepet kelar yahh!

jojo mengatakan...

amin. haha
masalah terbesar lo apa syel?

MITCH mengatakan...

beda" jo.. kan ada mslh ama temen, ama sodara ama kluarga.. tp sih slama ini gw slalu bs menghadapi mslh itu dan udah baik baik aja kl d pihak gw.. kl org laen gw ga tau deh.. gw sih mrasa udah ga ada mslh lg gitu. :D luu?

jojo mengatakan...

kayaknya masalahnya uda pada selesai. haha
tapi gw ga taw d uda bener2 selesai blm

hmm kalo terbesar sih masalah apa ya?
blm dipikirkan. haha

MITCH mengatakan...

YA AMPUN! gw kr lu pny jawabannya hahahaha..

jojo mengatakan...

hmm. sejauh ini. yang gw inget apa ya? ah iya. RAPOT RAPOT RAPOT.
no0o0o0o. rapot gw kelas 10 ilank.
dan data diri gw jg ilank!
omg, uda bingunk dah gw nanti kalo rapot ga lengkap susah masuk kuliah!!

MITCH mengatakan...

oke.
kesimpulannya adalah ABSIS GA BERTANGGUNG JAWAB. tp kl lu ilangnya d rmh sih yah.. beda lg.. kl pute kesian dah tuh.. rapotnya ga bs sembarang d print lg.

jojo mengatakan...

gw lupa rapot gw ilank d rmh ato emank ga dibalikin gt, aduh
data diri gw ilank jg lagi.
gw minta sekalian am putu jg d